Polres Ogan Ilir Gencar Cooling System Jelang Pilkada 2024

Polres Ogan Ilir Gencar Cooling System Jelang Pilkada 2024

Polres Ogan Ilir melaksanakan cooling sistem dan jumat berkah--

 OGANILIR.CO-Tidak henti-hentinya jajaran Polres Ogan Ilir melaksanakan  cooling sistem, dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2024.

Kali ini kegiatannya dilaksanakan  di Masjid Al-Hijrah, Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara sekaligus melaksanan Jumat Berkah.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh KBO Sat Binmas Polres Ogan Ilir, Ipda Marzuki, SH., didampingi Kasikum Polres Ogan Ilir, Iptu Ilham P., SH., bersama personel Sat Binmas.  

BACA JUGA:Logistik Pilkada Tiba di KPU OKI, ini Rinciannya

Program ini bertujuan untuk menciptakan suasana damai di tengah masyarakat menjelang pesta demokrasi. Dalam kesempatan tersebut, Polres Ogan Ilir menyampaikan pesan-pesan penting terkait Pilkada Damai dan menggelar dialog langsung melalui kegiatan Jumat Curhat. Imbauan disampaikan oleh Iptu Ilham P., S.H., yang mewakili Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, S.I.K. Masyarakat diberikan ruang untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan secara langsung terkait permasalahan yang mereka hadapi.  

Selain itu, Polres Ogan Ilir juga melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi, dengan membagikan 140 kotak nasi kepada jamaah Masjid Al-Hijrah, masyarakat sekitar, dan para tukang bentor yang berada di sekitar lokasi. Pembagian ini dipimpin oleh Ipda Marzuki, S.H., bersama anggota Sat Binmas Polres Ogan Ilir, sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat.  

Acara berlangsung aman dan tertib ini mendapat apresiasi dari warga setempat. “Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat karena selain bisa menyampaikan keluhan, kami juga merasa lebih dekat dengan aparat kepolisian,” ujar salah satu warga.  

BACA JUGA:Laga Brutal Al Shahab vs Al Nassr di Liga Arab Saudi Berakhir 1-2, Ronaldo Jadi Penyelamat

Dengan adanya kegiatan Cooling Sistem dan Jumat Berkah, diharapkan masyarakat semakin aktif berperan dalam menjaga situasi kondusif, sehingga Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Ogan Ilir dapat berjalan aman, damai, dan lancar.  

Polres Ogan Ilir berkomitmen untuk terus meningkatkan sinergi dengan masyarakat guna menciptakan suasana yang harmonis dan menjaga ketertiban di wilayah hukum Polres Ogan Ilir.(Sid)

Sumber: