Jadikan Weekend Kamu Produktif. Bisa Dapat Dana Gratis Dari 3 Aplikasi Ini

Jadikan Weekend Kamu Produktif. Bisa Dapat Dana Gratis Dari 3 Aplikasi Ini

--

Hari minggu ngga ada kegiatan. Seharian cuma scroll hape lihat social media kamu? Nah daripada kamu gabut , lebih baik gunakan waktu luangmu untuk cari saldo dana gratis dari aplikasi yang bisa kamu install di hapemu. jadikan weekens kamu "berdaging".

Aplikasi saldo dana gratis ini hanya butuh sedikit  keseriusan dan waktu kamu untuk share video, like video atau hanya sekedar menonton video. Nah untuk lebih detialnya, kamu lihat artikel ini dan ikuti petunjukanya ya.

Aplikasi penghasil saldo DANA ini memberikan cara bagaimana kamu bisa mendapatkan cuan hanya dengan modal hape, internet dan mengerjakan misi atau tugas.

Aplikasi penghasil saldo DANA ini juga bisa dipilih sesuai selera permainan yang kamu sukai. Karena tersedia cukup beragam. Artikel ini akan memberikan tips agar kamu dapat cuan lewat aplikasi dengan cepat dan simpel.

BACA JUGA:Cari Uang Lewat Youtube? Gampang Banget, Berikut Tips dan Triknya

1. aplikasi game Helo. 

Permainan ini mampu menghasilkan saldo DANA  gratis untuk kamu.

 

Aplikasi game yang satu ini bisa digunakan layaknya media sosial lain seperti TikTok atau Instagram.

Di dalamnya ada beberapa tugas yang harus kamu jalani. Misalnya: bisa menonton video, memberikan likes atau membuat status sendiri.

Nantinya kamu bisa mendapatkan uang yang akan dikirim ke akun DANA.

BACA JUGA:Investasi Emas di Pegadaian Dapat Diskon 60 Ribu/gram. Ayo Buruan, Program Hanya Sampai Februari 2023

Tak hanya menonton video, tugas hariannya kamu cukup daily check-in dengan konsisten selama 30 hari. Bayarannya sebesar  Rp 62.000,-.

Jika masih ingin dapat tambahan cuan lagi, kamu cukup mengundang teman bakal mendapatkan uang hingga ratusan ribu rupiah.

Sumber: