Cooling Sistem Gencar Dilakukan di Ogan Ilir Jelang Pilkada

Cooling Sistem Gencar Dilakukan di Ogan Ilir Jelang Pilkada

Polsek Pemulutan Terus Gencar melaksanakan cooling sistem menjelang Pilkada --

OGANILIR.CO- Cooling Sistem terus gencar dilakukan oleh jajaran Polres Ogan Ilir menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

Seperti Polsek Pemulutan terus berupaya menjaga situasi kondusif menjelang Pilkada 2024 dengan melaksanakan kegiatan Cooling Sistem, Sabtu 26 Oktober 2024.

Kegiatan ini menyasar Desa Babatan Pipa Putih dan Desa Ibul Besar I, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir.  

BACA JUGA:Lebanon Sebut AS Memikul Tanggung Jawab Atas Serangan Israel ke Iran

Kapolsek Pemulutan, IPTU Nugra Angga Oktari, S.H., menyampaikan bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mendengarkan aspirasi dan masukan warga terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Selain itu, masyarakat diajak untuk bersama-sama menjaga suasana Pilkada tetap aman, damai, dan sejuk.  

“Melalui Cooling Sistem, Kami ingin memastikan bahwa Pilkada di wilayah ini berjalan tanpa gangguan dan setiap warga dapat berpartisipasi dengan tenang dan damai,” ujar IPTU Nugra.  

Anggota Polsek Pemulutan yang terjun ke lapangan berinteraksi langsung dengan masyarakat dan memasang spanduk berisi pesan-pesan terkait pentingnya menjaga ketertiban selama Pilkada. Warga juga diingatkan untuk menghindari provokasi serta berita hoaks yang berpotensi memicu kericuhan.  

BACA JUGA:Liga Inggris 2024-2025: Manchester City Menang 2-1 Atas Southampton

Polsek Pemulutan  berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan serupa hingga seluruh tahapan Pilkada selesai, demi terciptanya suasana kondusif di Kabupaten Ogan Ilir.(Sid)

Sumber: