Bukan Kaleng Kaleng. Ini Dia Laptop Untuk Pro Player Gaming . ROG Zephyrus Duo

Bukan Kaleng Kaleng. Ini Dia Laptop Untuk Pro Player Gaming . ROG Zephyrus Duo

--

Kabar baik untuk par pro player gamier. Telah hadir seri laptop gaming ROG Zephyrus Duo yang tampil berbeda dengan laptop gaming lainnya. Tidak hanya selalu dibekali dengan hardware yang powerful, seri laptop gaming premium ini juga memiliki dua layar dalam satu bodi laptop

 

Layar kedua ROG Zephyrus Duo 16 GX650 diposisikan sejajar dengan keyboard dengan lebar sama seperti layar utama dan panjang kurang lebih setengahnya. 

 

Yang menarik adalah layar keduanya bukan hanya “gimmick” semata tetapi benar-benar merupakan layar kedua yang dapat digunakan untuk banyak hal. Itulah mengapa laptop gaming ini sangat digemari tidak hanya oleh gamer, namun juga content creator hingga live streamer.

 

Seri terbaru laptop gaming dua layar dari ROG kali ini tampil dengan nama ROG Zephyrus Duo 16 (GX650). Sesuai dengan namanya, laptop gaming tersebut kembali tampil dengan layar kedua dan memiliki layar pertama berukuran 16-inci. Mengapa 16-inci? 

 

BACA JUGA:AC Mobil Kamu Cuma Keluar Angin dan Ngga Dingin?.Ini Penyebab dan Solusinya

 

Karena ukuran tersebut sangat pas untuk kebutuhan para target penggunanya, yaitu gamer, live streamer, serta content creator. 

 

Bayangkan sebagai gamer Anda bisa bermain game di layar utama sekaligus membuka walkthrough atau game guide di layar keduanya. 

 

Sumber: