Duh Duh Duh, Video Pamer Payudara Bakai Bra Hitam Beredar, Diduga Anggota DPRD Muba

Duh Duh Duh, Video Pamer Payudara Bakai Bra Hitam Beredar, Diduga Anggota DPRD Muba

--

 Beredar sebuah video tidak senonoh yang diduga dilakukan oleh oknum anggota DPRD Musi Banyuasin.

 

Video berdurasi 31 detik itu memperlihatkan seorang wanita berada di depan kamera Hp sedang merekam dirinya sendiri hanya menggunakan bra bewarna hitam

 

video ini sontak membuat gaduh anggota DPRD Musi Banyuasin.


Di video tersebut tertulis MUBA HOT !!! dan diduga nama oknum anggota DPRD Musi Banyuasin berinisial DHL.

BACA JUGA:Video Detik-detik Tawuran Berdarah di Palembang Viral, Korban Dikeroyok dan Dibantai Para Pelaku


Video tidak senonoh mulai terjadi di detik ke-6 hingga ke-20, yang mana pemeran perempuan itu membuka bra hingga menunjukkan kedua payudaranya.


Selanjutnya, pada detik ke-22 hingga ke-31 memperlihatkan perempuan berjilbab merah sedang menandatangani berita acara pelantikan, serta beberapa video kegiatan yang diduga oknum anggota DPRD Musi Banyuasin tersebut.


Sementara itu, Kuasa Hukum anggota DPRD Musi Banyuasin berinisial DHL, Dr Adhari W Prakarsa SH MH ketika dikonfirmasi terkait video tidak senonoh menyeret nama kliennya mengatakan, bahwa memang benar dirinya merupakan kuasa hukum dari ibu DHL.

BACA JUGA:Di Palembang Bawa Lato-lato ke Sekolah Dilarang, Belum Tampak Surat Edaran FSGI, Jika Ada yang Bawa ‘Disita‘


“Yang jelas gini Pak, kebetulan memang kuasa hukum yang ditunjuk dari ibu DHL bersama tim,” kata Adhari dikonfirmasi pada Selasa 17 Januari 2023.


Terkait video itu, menurut Adhari, klien kita tidak perna merasa membuat video tersebut dan untuk video tersebut yang beredar sudah dilaporkan ke Polda Sumatera Selatan.


“Kalau tidak salah hari Jumat 13 Januari 2023, dimana ibu itu baru mendapat laporan dan melihat video tersebut langsung pada hari itu juga membuat laporan ke Polda Sumsel,” tandasnya.

Sumber: