Emak-emak Muda Ogan Ilir, Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Presiden 2024

Emak-emak Muda Ogan Ilir, Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Presiden 2024

Emud ogan ilir melakukan deklarasi dukung Prabowo Presiden 2024--

        OGAN ILIR, OGANILIR.CO.- Sejumlah Emak-emak Muda (Emud) Kabupaten Ogan Ilir dengan mengenakan pakaian kaos warna putih dibalut dengan jilbab warna merah mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024.

Dukungan deklarasi Emud ini dilakukan Jumat, 9 September 2022 dilokasi angkringan Uncle Km 32 Timbangan Indralaya . Dihadiri Ketua Umum  Emud  Indonesia Raya Pusat Oktasari Sabil.

 Ketua Umum Emud  Indonesia Raya Pusat Oktasari Sabil mengatakan, pihaknya sengaja mendeklarasi Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024, karena beliau secara figur tidak diragukan lagi, sepak terjang,’’Indonesia berharap tahun 2024, Bapak Prabowo menjadi Presiden Indonesia, karena kita butuh sosok kepemimpinan beliau’’kata Oktasari.

Dikatakan Oktasari, semangat dan dukungan kepada Prabowo, karena kapasitas Prabowo memiliki jiwa patriot,”Dia mantan seorang TNI Kopassus, jadi jiwa Patriotnya dan kedisplinan sangat luar biasa,’’ujarnya.

Lalu katanya, selama ini Indonesia yang dikenal sebagai macan asia, berharap dengan kepemimpinan Prabowo, justru makin disegani,’’Kalau selama ini ditakuti sebagai macan Asia, kita berharap Indonesia dibawa kepemimpinan Prabomo ditakuni dunia,’’lanjut Oktasari.

Terkait dengan slogan , disetiap tikungan ada Prabowo, merupakan symbol kekuatan cinta yang tidak pernah luntur,’’Setiap ditukungan  ada Prabowo itu sebuah symbol dengan konotasi yang positif,’’ucapnya (sid)

Sumber: