Oknum Kades Payakabung Diisukan Nikah Siri Dengan ASN

Oknum Kades Payakabung Diisukan Nikah Siri Dengan ASN

ilustrasi pernikahan siri--

OGAN ILIR, OGANILIR.CO- Sempat heboh, Oknum Kepala Desa Payakabung Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir berinisial FR , sempat diisukan telah menikah secara siri dengan seorang wanita yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pegawai ASN terebut belakangan diketahui seorang janda yang berinial WD dan bekerja  dibagian kesehatan Kecamatan Indralaya Utara. Padahal Sang Kades FR sendiri telah mempunyai istri sah.

Sementara isu pernikahan siri antara FR dan WD ini sebenarnya sudah lama, sebelum berlangsung pemilihan kepala Desa (Pilkades) serentak pada 15 Oktober 2022 lalu.

BACA JUGA:Bukan Janda, Wanita Tewas Terjerat di Parkiran DPRD Riau Ternyata Sudah Nikah Siri dengan Saksi F

Namun baru tercium  dan menyebar paska Pilkades, FR sendiri kembali terpilih untuk ketiga kalinya menjadi Kades Payakabung.

Dikhabarkan juga istri sah FR sendiri tidak merestui adanya pernikahan siri tersebut ,’’Istri pertama FR sebenarnya tidak setuju pernikahan suaminya, dan sempat minggat dari rumah, tapi sekarang sudah kembali kerumah bersama anak-anaknya,’’ujar sumber .

Benarkah ? Oknum Kades Payakabung FR ketika dihubungi membantah atas tuduhan pernikahan siri tersebut,’’Tidak benar isu tersebut, saya tegas membantahnya,’’kata FR tanpa mau memberikan keterangan panjang lembar.

BACA JUGA:Pahala Menafkahi Janda Ibarat Mujahid di Medan Perang, Apalagi Menikahinya , Surga Jalur Eksklusif

Terpisah Inspektur Pemkab Ogan Ilir, Ibnu Hardi ketika dihubungi secara terpisah mengaku, baru mendapat informasi persoalan perikahan siri Oknum Kades Payakabung dari media.

“Apakah informasi itu benar atau tidak, akan kita panggil oknum ASN tersebut, untuk diklarifikasikan. Segera kita panggil,’’ujar Ibnu Hardi.(sid)

Sumber: