Emak-emak dan Anak Gadis di Karawang Resah, Celana Dalam Selama Ini Dicuri Kakek RJ

Emak-emak dan Anak Gadis di Karawang Resah, Celana Dalam Selama Ini Dicuri Kakek RJ

Seorang kakek inisial RJ tertangkap warga maling celana dalam di kawasan Desa Telagasari, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang, provinsi Jawa Barat, tertangkap Minggu, 11 September 2022. foto: tangkapan layar video warga.--

KARAWANG, OGANILIR.CO – Wanita dan anak gadis di Dusun Krajan 1 RT/RW 004/002 Desa Telagasari, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang, provinsi Jawa Barat merasa resah.

Celana dalam yang dijemur hilang dari posisinya. Para emak-emak di desa itu pun kesal, bapak-bapaknya juga ikutan geram. Siapa yang suka maling celana dalam bikin warga penasaran. 

Akhirnya muncul ide untuk menangkap siapa sebenarnya maling celana dalam mereka. Apakah warga sekitar atau orang datangan. 

Alhasil beberapa celana dalam sengaja dijemur warga sampai sore. Beberapa orang pemuda disuruh mengamati, mengintai, siapa gerangan maling itu. Kalau dapat langsung akan dibawa ke polisi, diproses hukum saja.

BACA JUGA:Sriwijaya FC Gagal Petik Poin Penuh, Skor Kacamata Kontra PSDS Deli Serdang

Paling sering targetnya celana dalam perempuan, juga pakaian dalam perempuan, terkadang juga baju perempuan. Tapi yang paling banyak celana dalam perempuan itu, tak pilih warna apa semua disikat. 

Akhirnya Minggu, 11 September 2022 dini hari baru terungkap, siapa maling celana dalam itu. Pelakunya tak disangka seorang kakek tua. Tinggalnya di desa seberang yang masih bertetangga.

Nama kakek yang mencuri celana dalam perempuan itu inisialnya, RJ, 56 tahun. RJ ditangkap warga saat sedang mencuri celana dalam wanita di Dusun Krajan 1 RT/RW 004/002 Desa Telagasari, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu, 11 September 2022 dini hari oleh warga yang sudah mengintai karena resah sering kehilangan celana dalam.

BACA JUGA:Fitri yang Tewas Terikat di Parkiran DPRD Riau Seorang Janda, Dikabarkan Sedang Jalin Kasih dengan Saksi F

Setelah diintai oleh warga sejak sore hari, ternyata pelaku pencurian celana dalam wanita itu adalah seorang kakek tua yang tinggal di desa tetangga.

“Korbannya tetangga saya. Dia sudah sering kehilangan celana dalam di jemuran,” ujar warga setempat, H Dedi Rosadi, kepada pojoksatu.id, dihubungi via seluler.

Menurut Dedi, pelaku bukan hanya sekali melakukan aksi pencurian di tempat tersebut.

Warga mengaku sering kehilangan pakaian seperti baju, celana, dan pakaian dalam saat sedang dijemur.

Sumber: pojoksatu