RS Siti Khadijah Bakal Bangun Gedung Delapan Lantai

RS Siti Khadijah Bakal Bangun Gedung Delapan Lantai

--

PALEMBANG OGANILIR.CO– Rumah Sakit (RS) Islam Siti Khadijah Palembang memperingati HUT ke-43 Tahun. Peringatan itu dilakukan di halaman RS tersebut dengan  tema “Satukan Tekad, Bersama Melangkah Wujudkan Rumah Sakit Islam inovatif dan Mampu Bersaing”.

Ketua Pembina Yayasan RS Islam Siti Khadijah, Dr.H. Burlian Abdullah mengaku bersyukur RS Siti Khadijah masih tetap melayani warga hingga saat ini. “al ini patut kami syukuri, perkembangan yang sangat luar biasa. Dimulai pada tahun 80-an  dengan balai pengobatan sederhana dan sekarang sudah sempurna,” katanya.

Sebab, saat ini RS tersebut memiliki fasilitas city paripurna syar’i. Lalu melakukan penerapan nilai-nilai Islam. “Insya Allah ini kita jadikan momentum kita untuk membangun gedung baru  yakni gedung 8 lantai,” kata dia.

RS ini juga akan terus mendorong dan meningkatkan  spesialisasi dan khusus spesialis dalam pelayanan kepada masyarakat. “Insyaallah cita-cita kami untuk membangun gedung baru 8 lantai akan terwujud dan sekaligus untuk menyongsong menjadikan rumah sakit Siti Khadijah sebagai rumah sakit pendidikan,” sebutnya.

Dengan begitu, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Siti Khadijah akan menjadi alih status menjadi universitas.

“Salah satunya yang kita akan usahakan menjadikan Fakultas Kedokteran,” kata dia.

Dalam kesempatan ini hadir, Staf Ahli Gubernur Sumsel Bidang Kemasyarakatan dan SDM Provinsi Sumsel Drs Nelson Firdaus M.M. (nni)

Sumber: