AKBP Andi Baso Rahman: Ayo Tingkatkan Kemampuan, Laksanakan Tugas Sesuai SOP

AKBP Andi Baso Rahman: Ayo Tingkatkan Kemampuan, Laksanakan Tugas  Sesuai SOP

Kapolres Ogan Ilir pimpin apel minggu pertama bulan Maret 2023--

OGANILIR.CO-Kapolres Ogan Ilir , AKBP Andi Baso Rahman mengingatkan kepada seluruh aparat kepolisian diwilayah Polres Ogan Ilir untuk selalu meningkatkan kemampuan dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

“Saya juga mengingatkan aturan tugas yang dilakukan  harus sesuai  Standar Operasinal Prosedur (SOP) ,’’kata AKBP Andi Baso Rahman pada acara apel gabungan  diawal bulan Minggu pertama  di Halaman Mapolres Ogan Ilir , Senin 6 Maret 2023.

Menurut Kapolres , SOP tidak hanya dalam melaksanakan tugas sehari-hari,  tapi saat mengambil tindakan yang tegas dan terukur terhadap pelaku tindak pidana, agar anggota dilapangan  tidak ragu ragu mengambil keputusan dan dan tindakan   asalkan sesuai dengan  SOP dan aturan yang ada di kepolisian.

BACA JUGA:Jumat Curhat , Kapolres Ogan Ilir Bersama Petugas Dishub, Bahas Soal Lalu Lintas

BACA JUGA:Kapolres Ogan Ilir Soroti Kantor KPU Ogan Ilir Tidak Memiliki Jalur Pintu Keluar Cepat.

“Jadi jangan ragu-ragu dalam mengambil tindakan tegas dan terukur, asal sesuai dengan SOP dan aturan yang ada dikepolisian,’’ingatnya.

Selain itu lanjut Kapolres, dirinya mengingatkan kepada seluruh PJU untuk selalu melaksanakan pengawasan dan kontrol terhadap unit kerja nya masing-masing.

BACA JUGA:Jumat Curhat Kapolres Ogan Ilir, Guru dan Siswa SMAN 1 Indralaya, Tanya Soal Cara Masuk Polisi

BACA JUGA:Kapolres Ogan Ilir Raih Penghargaan Dari Ombudsman RI

Tujuannya kata AKBP Andi Baso Rahman, agar tidak terjadi keterlambatan dalam sistem pelaporan,’’Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota polres Ogan Ilir yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dedikasi karena sampai sekarang dipolres Ogan Ilir tidak ada pelanggaran yang patal,’’ungkapnya.

“Satu lagi, saya mengingatkan kepada anggota agar jangan lupa setiap tindakan  termasuk perilaku selaku anggota  Polri selalu di perhatikan dan di pantau oleh masyarakat, ini harus kita jaga ,’’tukas Kapolres (sid)

 

Sumber: