AW Noviadi : Pemilu 2024, Partai Gerindra Harus Menang

AW Noviadi : Pemilu 2024, Partai  Gerindra Harus Menang

Ketua BAPPILU Partai Gerindra AW Noviadi tengah memberikan pengarahan--

OGANILIR.CO- Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Gerindra Sumatera Selatan (Sumsel) AW Noviadi SSi, MSi terus gencar melakukan koordinasi dengan pengurus dan anggota Partai Gerindra, mulai dari tingkat Kecamatan, Desa dan Kelurahan di Kabupaten serta Kota di Provinsi Sumsel.

"Partai Gerindra harus menang dalam pesta demokrasi  Pemilu 2024, begitu juga Partai Gerindra di Ogan Ilir, untuk mewujudkan cita-cita ini, tentu tidak boleh  berpangku tangan, namun harus berjuang, Mari seluruh pengurus mulai dari Anak Cabang (PAC) dan Ranting sebagai ujung tombak kemenangan, harus mulai bergerak bersama," Tegas Ovi begitu sapaan dari putra Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya ini. 

Penegasan Ovi ini disampaikannya, pada  acara rangkaian rapat koordinasi persiapan Pemilu 2024 di Kecamatan Pemulutan,Kabupaten Ogan Ilir,  Kamis  9 Maret 2023.

BACA JUGA:AW.Noviadi Mawardi : PAC dan Ranting, Merupakan Ujung Tombak Kemenangan Partai Gerindra

Menurut Ovi, untuk menjadi pemenang dalam Pemilu 2024, tentu semua pengurus dan anggota harus bergerak dengan penuh semangat dari  para Pengurus  PAC dan  pengurus ranting, sebagai akar rumput.

Ovi juga mengatakan, pernyataan ini bukan berarti  mengesampingkan peran dari para kader maupun simpatisan Gerindra yang lain, namun hal ini untuk menunjukkan betapa pentingnya peranan para pengurus tersebut  terhadap keberhasilan perjuangan pada Pemilu 2024 nanti. 

"Untuk menggapai kemenangan,  tentu perjuangan harus dilakukan secara bersama-sama. Mari Kita rapatkan barisan ,  seluruh kader, pengurus, sayap maupun simpatisan sebagai satu  kesatuan dengan satu tujuan, menjadikan Partai Gerindra sebagai pemenang Pemilu 2024 dan menjadikan H Prabowo Subianto sebagai presiden," tegasnya.

BACA JUGA:Partai Gerindra Ogan Ilir Salurkan Bantuan Kemanusian Korban Kebakaran

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir, Edwin Cahya Putra S.IP mengingatkan kepada pengurus PAC bahwa jumlah pengurus setiap ranting berdasarkan jumlah seluruh TPS di desa atau kelurahannya masing masing ditambah 1 orang untuk admin.

Selanjutnya, pengurus ranting nantinya akan ditugaskan menjadi saksi partai di TPS, untuk itu katanya setiap pengurus jadi saksi tersebut berdomisili sesuai lokasi TPS tempat Ia memberikan hak suaranya.

“Pengurus ranting yang menjadi saksi di TPS merupakan saksi Partai Gerindra bukan saksi Caleg. Untuk itu kepada pengurus yang menjadi saksi agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, mengamankan C1 KWK untuk selanjutnya diserahkan pada Ketua PAC,’’jelasnya.

Acara konsolidasi dan rakor Gerindra OI ini, berlangsung tertib penuh rasa kekeluargaan apalagi dihadiri oleh Ketua Bappilu Sumsel, Ovi Mawardi yang memang dicintai masyarakat khususnya Ogan Ilir, seperti diungkapkan salah satu simpatisan Gerindra yang hadir.(sid)

 

Sumber: