Janji Potong Sapi, Bila Suara Gerindra Setiap Dapil Meraih 30 Persen Pemilu 2024

Janji Potong Sapi, Bila Suara Gerindra Setiap Dapil Meraih 30 Persen  Pemilu 2024

Ketua BAPPILU Sumsel AW Noviadi bersama konstituennya --

OGANILIR.CO- Ada janji yang dilontarkan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Gerindra Sumatera Selatan AW Noviadi SSI MSi .

Pria yang dijuluki “Panglima” ini mengatakan, bila pencapaian 30 persen suara setiap dapil Partai Gerindra di Pemilu 2024,  berjanji akan  potong sapi disetiap rumah Pimpinan Anak Cabang (PAC).

"Kalau mencapai 30 persen suara setiap dapil akan kita potong sapi disetiap rumah PAC Gerindra, sebagai bentuk syukuran sekaligus target bagi pejuang kader Partai Gerindra,’’kata AW Noviadi, pada acara rangkaian rapat koordinasi persiapan pemilu 2024 di Kecamatan Pemulutan, Kamis  9 Maret 2023.

Selain soal potong sapi, AW Noviadi menyampaikan kegiatan rapat koordinasi persiapan pemilu 2024 ini merupakan rangkaian dari Bappilu Provinsi Sumsel di Kabupaten Ogan Ilir dalam memanaskan mesin Partai berlambang Garuda ini.

BACA JUGA:AW Noviadi : Pemilu 2024, Partai Gerindra Harus Menang

BACA JUGA:Termotivasi Prabowo, Dika Putra Mantan Ketua DPRD Ogan Ilir Maju Sebagai Bacaleg Gerindra

"Kegiatan rapat koordinasi persiapan pemilu 2024 yang kita laksanakan ini, merupakan rangkaian dari Bappilu Provinsi Sumsel, karena kita ketahui tahun politik sudah tidak lama lagi oleh karena itu sekarang ini kita mulai memanaskan mesin partai untuk kontestasi tahun depan,"terangnya .

AW Noviadi juga menargetkan untuk kontestasi di 2024 Partai Gerindra bisa menjadi pemenang baik di Pilpres, dan Legislatif.

"Bucara soal target Pemilu 2024, kita harus menjadi pemenang baik ditingkat Pilpres dan Legislatif,"tuturnya .

Masih kata  AW Noviadi, para Kader Partai Gerindra untuk tetap semangat dan ikhlas bekerja yakin di pemilu 2024 menjadi pemenang.

"Kepada para kader Partai Gerindra tetap semangat dan Ikhlas bekerja yakinlah di Pemilu 2024 kita bisa jadi pemenang,"ucapnya (sid)

Sumber: