Rumah Makan Bunda Air Sugihan Hangus, Seorang Pegawai Tewas

Rumah Makan Bunda Air Sugihan Hangus, Seorang Pegawai Tewas

Kebakaran terjadi di rumah makan (RM) Bunda, di Pasar Jeti, Kabupaten OKI sekitar pukul 21.30 WIB. Atas insiden tersebut merenggut nyawa seorang pegawai rumah makan. Foto : Ist--

KAYUAGUNG, OGANILIR.CO – Kebakaran hebat terjadi di rumah makan (RM) Bunda, di Pasar Jeti, Desa Bukit Batu, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten OKI. Merenggut nyawa Safira, pegawai RM Bunda.

Saat kejadian, Jumat 10 Maret 2023, sekitar pukul pukul 21.30 WIB, korban sedang tidur. “Api diduga dari lilin, sebab listrik sedang padam,” duga Ardiles, Camat Air Sugihan, saat dikonfirmasi Sabtu 11 Maret 2023.

Korban yang berasal dari Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim, bekerja dan tinggal di rumah makan tersebut. “Belum tahu apa saja yang terbakar,” tambah Ardiles, yang mengaku sedang berada di luar kota.

Sementara saat dia berusaha menghubungi perangkat desa, masih terkendala jaringan komunikasi. “Tapi anggota Polsek Air Sugihan sudah ke TKP,” tambahnya

Di bagian lain, dari video kebakaran tersebut yang beredar di media sosial, yang terbakar bukan hanya RM Bunda saja. Tapi puluhan kontrakan dan warung kelontong terbakar, api terlihat cukup besar.

Ajaibnya, bangunan masjid yang hanya berdampingan dengan pusat kebakaran, tidak turut terbakar. Proses pemadaman dilakukan oleh armada damkar PT OKI Pulp and Paper, bersama warga. (uni)

 

Sumber: