Yakin Agya Diterima Pasar Meski Harga Tinggi, Toyota Siapkan Promo dan Hadiah

Yakin Agya Diterima Pasar Meski Harga Tinggi, Toyota Siapkan Promo dan Hadiah

--

PALEMBANG, OGANILIR.CO  – Pecinta otomotif di Palembang kini bakal disuguhi kendaraan baru. All New Agya resmi launching oleh Auto2000 di Social Market (SoMa), Sabtu, 11 Maret 2023.  Kendaraan ini dipastikan sudah bisa dimiliki sebelum lebaran.  Khususnya, bagi yang sudah memesan sekarang.

Lalu, berapa harganya ? Dalam press conference tersebut, RBDH Sumatera, Royen Bonggal, Area Manager Southern Sumatera Leonard Johanes, Area Bussines Manager Sumsel Lim Steven, Branch Manager Auto2000 Veteran, Said Ali, Branch Manager Auto2000 Plaju Handy Soen, dan Branch Manager Auto2000 Veteran Said Ali mengatakan, ada sebanyak 7 varian dari kendaraan ini.

Harga termurahnya yaitu Rp 173.800.000 untuk tipe 1.2 E M/T. Sedangkan tipe tertingginya Agya 1.2 GR CVT (Two tone) dibanderol sebesar Rp 161.800.000. “Kita tetap optimistis produk ini bisa diterima karena ada banyak fitur baru yang modern disematkan,” kata Leonard Johanes saat sesi tanya jawab bersama wartawan.

Fitur-fitur itu diantaranya all front led lamp, follow me home, auto cut off, ABS+EBD, rear parking sensor, speed sensor lock, alarm, immobilizer, seat belt warning. Lalu, sudah ada juga dual airbags di semua tipe. Termasuk vehicle stability control dan hill start assist.

Kemudian, secara tampilan, Agya kini modern dan sporty. Kini sudah lebih agresif dengan lampu utama yang lebih elegan dibanding generasi sebelumnya.Agya memiliki body terbilang ringkas secara keseluruhan. “Memiliki ruang kabin dan bagasi yang luas,” ungkapnya.

Nah, dengan itulah dia yakin Agya bisa diterima oleh masyarakat. Khususnya Warga Palembang yang marketnya memang sangat besar. BDH Sumatera, Royen Bonggal juga yakin produk ini dapat diterima dengan baik. Sebab, Agya sendiri memang sudah menjadi idola sejak lama.

Kemudian, lanjut Royen, Auto2000 memberikan banyak kemudahan untuk masyarakat memiliki All New Agya. Seperti dukungan dari leasing Toyota Astra Finance hingga Astra Credit Company (ACC). Belum lagi dukungan dari asuransi hingga AstraWorld yang siap memanjakan pengguna mobil Toyota.

Nah, saat ini juga, lanjut dia, ada Expo Auto2000 di Palembang Trade Center (PTC) Mall. Semua mobil Toyota bisa didapatkan. Yang paling spesial adalah mobil All New Agya. Pameran itu berlangsung sejak Pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB DI atrium mall tersebut hingga hari ini.

Promo yang bisa didapatkan seperti Bunga Start 0–2.5 persen, DP 0 persen, free asurnsi dua tahun, beli sekarang bayar sehabis libur lebaran, bunga 0 persen, tukar tambah dapat Astra Pay hingga Rp 6 jutaan, dan free garden health 1 tahun. Nah, bagi yang membeli disana, maka ada hadiaj juga disiapkan. Seperti  dua  unit motor, dua lemari es, TV LED 55″, Jam tangan garmin, Laptop, Samsung Tab Smartphone Samsung, dispenser, 10 powerbank, 10 pyung, Voucher Emergency ASTRA World, dan banyak hadiah kejutan menarik lainnya. (rip)

 

 

Sumber: