Partai Gerindra Ogan Ilir Tuntaskan Kepengurusan Ranting di 241 Desa /Kelurahan

Partai Gerindra Ogan Ilir  Tuntaskan Kepengurusan Ranting di 241 Desa /Kelurahan

Rapat Koordinasi Partai Gerindra Ogan Ilir --

OGANILIR.CO-Bukan hanya slogan ataupun semboyan saja, Partai Gerindra Ogan Ilir ingin menjadi pemenang pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

Melainkan implementasi dilapangan dibuktikan  sebagai bentuk konsolidasi untuk memperkuat dan soliditas partai. Seluruh ranting di 241 desa/kelurahan sudah rampus alias dituntaskan dalam penetapan kepengurusan ranting dengan penyerahan Surat Keputusan.

Demikian disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Ogan Ilir, Edwin Cahya Putra S.IP pada acara Rapat Koordinasi bersama PAC dan Ranting Kecamatan Pemulutan Barat disaksikan Ketua Bappilu Sumsel, AW Noviadi S.Psi M.Si, di Sekertariat PAC Pemulutan Barat Desa  Suka Merindu. Rabu, 15 Maret 2023.

BACA JUGA:Janji Potong Sapi, Bila Suara Gerindra Setiap Dapil Meraih 30 Persen Pemilu 2024

BACA JUGA:AW Noviadi : Pemilu 2024, Partai Gerindra Harus Menang

Dikatakan Edwin, Rakor bersama PAC dan ranting Kecamatan Pemulutan Barat ini menjadi kegiatan pamungkas penetapan pengurus ranting dari 16 Kecamatan atau 241 desa secara keseluruhan  di  Ogan Ilir.

Dengan dituntaskannya kata Edwin,  para pengurus ranting mampu menjalankan tugasnya dengan baik sesuai amanah partai  sebagai ujung tombak kemenangan.

"Mudah -mudahan  dengan hasil rakor yang berjalan lancar, ada harapan besar yang akan kita raih Partai Gerindra Ogan Ilir harus menjadi pemenang dan menjadikan H Prabowo Subianto sebagai Presiden,’’tutur  Edwin.

Sementara Ketua Bappilu Sumatera Selatan, AW Noviadi mengatakan, bahwa para pengurus ranting merupakan petugas partai bukan petugas caleg. Maka pengurus ranting harus melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai amanah partai. 

Oleh karenanya, Ovi  mengajak segenap pengurus dan kader Partai Gerindra yang ada,  untuk berjuang bersama merapatkan barisan,  sebagai satu  kesatuan dengan tujuan sama untuk kemenangan Partai Gerindra dan H Prabowo sebagai presiden pada Pemilu 2024 (sid)

Sumber: