Kalimat Sakti Istri, Bripka Ricky Rizal Putar Haluan, Ada Bungsu dan Si Kembar

Kalimat Sakti Istri, Bripka Ricky Rizal Putar Haluan, Ada Bungsu dan Si Kembar

Bripka Ricky Rizal mengubah BAP dan tidak mau lagi mengikuti skenario Ferdy Sambo. Anggota tim kuasa hukum Bripka Ricky Rizal, Zena Dinda Defega (foto kiri). foto: fransiskus pratama/jpnn--

BACA JUGA:Tiga Sopir Isi Minyak Berulang di SPBU Ditangkap, Ternyata Punya Tangki Super Gendut

RR sempat bertanya kepada Kuwat tentang situasi yang tampak tegang itu. Lalu Kuwat menyampaikan, aksi J, yang mendesak ingin masuk ke kamar Putri. Saat itu Susi juga terlihat menangis.

Brigadir J berusaha masuk ke kamar Putri, namun dihalang-halangi oleh Kuwat. “Yoshua (J) itu terus mau masuk ketemu Ibu. Ditahan pakai pisau oleh si Pak Kuwat,” cerita RR Erman.

Kuwat mengatakan kepada RR, melihat Brigadir J sambil mengendap-endap naik-turun tangga dari lantai satu, ke kamar Putri. Ketika Kuwat menanyakan aksi mengendap-endap tersebut Brigadir J memilih untuk kabur.

“Kesannya, jadi yang disampaikan oleh Pak Kuwat itu, bahwa si Yoshua melakukan hal-hal yang dinilai negatif kepada Ibu. Tetapi, (RR) tidak tahu apakah itu pelecehan, atau tidak. Dia (RR) tidak tahu itu,” kata Erman.

BACA JUGA:Ini 23 Pemain yang Dibawa Shin Tae Yong ke Kualifikasi Piala AFC U-20, Ada 6 Nama Terpaksa Dicoret!

RR pun sempat masuk ke kamar Putri. “RR menanyakan, ada apa Bu?,” kata RR seperti ditirukan Erman. Tetapi, Putri tak menjawab pertanyaan itu. Malahan Putri menanyakan keberadaan Brigadir J ada dimana. RR, pun membawa Brigadir J untuk dipertemukan dengan Putri.

Saat membawa Brigadir J untuk bertemu Putri, RR sempat bertanya tentang situasi tegang yang ditampilkan Kuwat. Pengakuan Brigadir J pun mengatakan tidak tahu penyebab Kuwat marah-marah kepadanya.

Saat Brigadir J masuk ke kamar Putri, RR menunggu di luar. RR sempat melihat Putri berbaring dengan dua bantal. “Si Ricky (RR) ini nggak nungguin di dalam. Tapi dia nunggu di luar (kamar) takutnya ada kejadian apa-apa,” kata Erman bercerita pengakuan RR.

RR mengaku tak mendengar isi pembicaraan Brigadir J dengan Putri di kamar tidur tersebut. Setelah keluar dari kamar Putri, RR sempat kembali menanyakan tentang situasi kepada Brigadir J. Namun, RR mendapatkan jawaban dari J, tentang situasi yang tak ada apa-apa. (cr3)

 

Sumber: jpnn.com