Target Golkar Ogan Ilir Pemilu 2024, Menang Pilpres, DPRD dan Pilkada

Target Golkar Ogan Ilir Pemilu 2024, Menang Pilpres, DPRD dan Pilkada

--

oganilir.co Partai Golkar Ogan Ilir menargetkan menang hatrick pada gelaran Pemilu 2024 mendatang.


Tak tanggung tangung, Partai Beringin ini menargetkan ada tiga hal penting yang ingin diraih oleh Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir.


Yakni, menang Presiden, Caleg (DPRD)  dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)


Sejarah mencatat, Partai Golkar Ogan ilir selalu menjadi peraih suara terbanyak pada setiap gelaran Pemilihan Legislatif (Pileg) di Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Pesan Wabup Ogan Ilir, Terhadap Wisudawan IAIQI. Muliakan Orang Tuamu


Keberhasilan ini, tentunya tidak terlepas dari kiat-kiat Ketua DPD II Partai Golkar Ogan Ilir sebagai nahkoda.


Ketua DPD II Partai Golkar Ogan Ilir Endang PU Ishak menyatakan jika Partai Golkar merupakan partai tertua di Indonesia yang lahir pada 20 Oktober 1964 lalu.


Sebagai partai tertua, tentunya Partai Golkar sudah memiliki pengalaman yang luar biasa.


"Kemudian Partai Golkar juga memiliki kader-kader yang handal, dan memiliki kelincahan dalam memainkan peran politik," ungkapnya.

BACA JUGA:Bupati Panca Ajak 33 Kades Lakukan Studi Tiru Penanggulangan Stunting


Dikatakan Endang, Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir masuk ke dalam jajaran 11 besar kabupaten dan kota, yang suaranya mencapai 20 persen se-Indonesia.

 
"Tentu ini tidak terlepas dari strategi yang telah dijalankan. Kemudian, Partai Golkar ini kan memang sudah mengakar sampai ke pelosok desa," paparnya.


Endang menilai, dengan kondisi Partai Golkar sebagai partai tertua di Indonesia, dan juga sudah mengakar di seluruh pelosok desa membuat militansi masyarakat begitu kuat.


Menghadapi Pemilu dan Pileg 2024 mendatang, Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir telah menjaring Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk bertarung pada Pileg 2024 mendatang.

Sumber: