Mengenal Binance Coin, 6 Langkah Mudah dan Aman Trading BNB

Mengenal Binance Coin, 6 Langkah Mudah dan  Aman Trading BNB

--

Binance Coin (BNB) adalah salah satu produk kriptokurensi yang digunakan sebagai token utilitas dan aset trading di platform Binance. 

 

Binance adalah salah satu bursa kriptokurensi terbesar di dunia, yang menyediakan platform trading kripto dengan berbagai pasangan trading kripto-fiat dan kripto-kripto.

 

BNB diciptakan pada tahun 2017 oleh Binance sebagai bagian dari ICO (Initial Coin Offering) dengan total pasokan maksimum 200 juta BNB. 

 

Namun, dalam upaya untuk mengontrol inflasi, Binance secara berkala membakar BNB, yang mengurangi pasokannya seiring waktu.

BACA JUGA:6 Langkah Bagi Pemula Investasi Bitcoin, Jangan Sampai Rugi Besar

BNB digunakan sebagai token utilitas untuk berbagai keperluan di platform Binance, seperti membayar biaya trading dan mendapatkan diskon pada biaya trading. 

 

Selain itu, BNB juga digunakan untuk membeli kriptokurensi lain di platform Binance Launchpad, yang merupakan platform Binance untuk mendukung proyek-proyek blockchain baru.

 

Selain itu, Binance Coin juga dapat diperdagangkan di bursa kriptokurensi lainnya, dan nilainya naik dan turun seiring dengan permintaan pasar. 

Binance Coin saat ini memiliki kapitalisasi pasar yang cukup besar, dan sering menjadi salah satu kriptokurensi yang paling aktif diperdagangkan di pasar.

Sumber: