Masjid Al-Mulk Amin Serumpun Indah Bagikan Zakat 317 Orang

Masjid Al-Mulk Amin Serumpun Indah Bagikan Zakat 317 Orang

Salat Idul Fitri di Perumahan Serumpun Indah--

OGANILIR.CO- Panitia Zakat Fitrah Masjid Al-Mulk Amin Perumahan Serumpun Indah Kelurahan Indralaya Raya Kecamatan Indralaya berhasil mengumpulkan zakat fitrah sebanyak 489 kg beras dan zakat Mal .

“Dari jumlah zakat fitrah dan Zakat Mal telah diserahkan semuanya kepada warga yang berhak menerimanya, sebanyak 317 orang untuk zakat fitrah dan 60 orang untuk zakat mal,’’kata Ketua Panitia Pengumpulan Zakat Masjid Al-Mulk Amin Syamsul Arbi .

Penyampaian Syamsul disampaikannya sebelum berlangsung salat Idul Fitri 1444 Hijriah , dengan Khotib dan Imam Ust H.Muhammad Arfah Nurhayat, Lc. M.Ag. ( Dosen UIN RF Palembang ) dari Sakatiga Indralaya.

Sementara sebelum dilaksanakan Salat Idul Fitri Ketua RT 6 Rian Sahdi  sempat membacakan pidato Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar .

BACA JUGA:Usai Salat Id di Masjid Agung An-Nur, Bupati Panca Buka Open House

Dalam isi pidato Bupati Ogan Ilir menyebutkan, bahwa Pemkab Ogan Ilir pada tahun ini melalui Baznas Ogan Ilir telah melakukan bedah rumah sebanyak 104 rumah dan bantuan beras sebanyak 8,89 ton.

Kemudian di moment Hari Raya Idul Fitri ini, masyarakat diminta untuk meningkatkan tali silaturrahmi dan menjaga persatuan dan kesatuan .

“Apalagi ditahun 2024 mendatang, merupakan tahun Politik,  saya ingatkan, mari menjaga Persatuan dan Kesatuan, dan menghindari isu adu domba. Beda Pilihan itu biasa, tapi jangan sampai terpecah belah,’’pintanya (sid)

 

Sumber: