Selama Lebaran Petugas Awasi Wisaya Air dan Wisata Alam

Selama Lebaran Petugas Awasi Wisaya Air dan Wisata Alam

wisata spead boat--

OGANILIR.CO- Hingga lebaran ke tiga obyek wisata terus banyak dikunjungi warga untuk mengisi hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, sekaligus mengisi kegiatan liburan.

Seperti di wilayah Kabupaten Ogan Ilir, juga terdapat berbagai lokasi wisata, seperti  Wisata Punai, Wisata Taman, Wisata Teluk Seruo Tanjung Senail dan tempat wisata air dikawasan jembatan Pasar Inpres Indralaya.

Agar  tempat wisata tersebut, para pengunjung merasa aman, dan nyaman, petugas Polsek Indralaya melakukan kegiatan monitoring alias pengawasannya .

BACA JUGA:Kapolres Ogan Ilir Curhat Sama Sopir Travel Menjelang Lebaran

“Ada bebarapa lokasi wisata yang ada diwilayah Kecamatan Indralaya, yakni Wisata Punay, Wisata Taman Pancasila,  Wisata Teluk Seruo Tanjung Senai dan Wisata Air.,’’kata Kapolsek Indralaya Akp Herman R.

Dan hasil  monitoring di lokasi wisata di peroleh informasi,  Wisata Punay dalam keadaan tutup alias tidak buka, Wisata Taman Pancasila masih dalam keadaan belum ramai, Tempat Wisata Teluk Seruo dalam keadaan tutup dan tempat wisata Air Perahu Tongkang dan Speed Boat dalam keadaan biasa  aja dari kunjungan  pengujung.

BACA JUGA:HOT INFO !!! Telat Hadir Salat Ied di Masjid Agung Palembang dan Tak Ada Kata Maaf, Warga: Dimana Perasaanmu

“Meski begitu petugas kita tetap melakukan  pengamanan di lokasi tempat wisata . Situasi dalam Keadaan Aman dan kondusif,’’tutur Akp Herman 

Petugas juga memberikan himbauan kepada warga untuk waspada terjadinya tidak pidana 3C dan menambahkan kunci pengaman pada kendaraannya.

“Kami melakukan Patroli di tempat - tempat rawan kemacetan guna mengantisipasi terjadinya lonjakan para pengunjung di lokasi - lokasi tempat wisata,’’tukas Akp Herman (sid)

 

Sumber: