Petugas Penanganan Pos Pam Dapat Bantuan Dari Kapolda

Petugas Penanganan Pos Pam Dapat Bantuan  Dari Kapolda

Bagikan Bingkisan dari Kapolda Sumsel --

OGANILIR.CO- Petugas Penanganan Pos Pam Lebaran di jajaran Polres Ogan Ilir, mendapat perhatian dari Kapolda Sumsel, dengan memberikan bingkisan.

Melalui Kompol FERA CHYNTIA,SH Kabagren Polres Ogan Ilir bersama anggota , mendistribusikan bantuan Kapolda Sumsel tersebut .

“Bingkisan yang diberikan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada anggota yang sedang melakukan tugas dan dinas dilapangan,  Kapolda Sumsel Irjen.pol .Albertus Rachmad Wibowo S.IK ,M.IK. memberikan bantuan logistik berupa bansos yang telah di salurkan kepada Polresta dan polres jajaran yang ada di wilayah Polda Sumsel,’’kata Kompol Fera.

BACA JUGA:Lebaran ke Enam, Satpam SMKN 1 Muara Kuang Mencuri 35 Komputer Ditangkap

Dengan telah diterimanya bantuan logistik tersebut kemarin Kamis 27 April 2023 pukul 08.30 wib sampai dengan selesai  Kabagren polres Ogan Ilir  bersama beberapa anggota.

“Bingkisan  berupa bansos yang diberikan kepada anggota yang sedang melakukan tugas pengamanan pos PAM lebaran yang ada dibeberapa titik  dipolres Ogan Ilir,’’kata Kompol Fera.

Adapun pos Pam lebaran tersebut, yakni pos PAM Keramasan, Pasar Indralaya, Pos PAM Desa Lorok dan Pos PAM Lebaran Tanjung Raja. 

BACA JUGA:Rizqina Juara Fahmil Quran Putri Sumsel , Asal Ogan Ilir Berpulang

“Untuk pelaksanaan pos pengaman    lebaran tersebut termasuk dalam operasi ketupat Musi 2023 yang sampai sekarang masih berjalan hingga sampai tanggal 01 Mei 2023,’’tutup Kompol Fera 

Kompol Fera  juga mengatakan, dalam pelaksanaan pengaman lebaran dan operasi ketupat Musi tahun 2023 wilayah polres Ogan Ilir sudah terlaksana dengan baik hal ini di buktikan tidak adanya tindak pidana  atau kejadian yang menonjol selama berlangsungnya pengamanan lebaran tahun 2023.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada anggota tak lupa Kabagren Polres Ogan Ilir mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan ikhlas selama pengamanan operasi berlangsung,’’tukasnya (sid)

Sumber: