Ogan Ilir Panas Bedengkang 33 Derajat, Antrean SPBU Tinggalkan Motor

Ogan Ilir Panas Bedengkang 33 Derajat, Antrean SPBU Tinggalkan Motor

Pengendara tinggalkan motor saat antrean karena kepanasan--

Ogan Ilir Panas Bedengkang 33 Derajat, Antrean SPBU Tinggalkan Motor 

OGANILIR.CO- Panas bedengkang (Panas Terik) di Indonesia saat ini benar-benar luar biasa, membuat masyarakat saat beraktifitas diluar rumah  dibuat gerah.

Panas bedengkang, juga terjadi di Kabupaten Ogan Iir, hingga suhu udara mencapai 33 derajat Celsius. Masyarakat yang beraktifitas diluar rumah benar-benar merasakan panasnya terik matahari membakar kulit.

Seperti gambaran yang terjadi pada antrean di SPBU  24.306.26 yang sering disebut SPBU TPI (Taman Permata Indah) Indralaya  Jalintim Indralaya –Kayuagung Km 36.

BACA JUGA:Bupati Termuda Dilantik Menjadi Ketua Pemuda Tani dan Nelayan Sumsel

Para pengendara bermotor yang antre untuk mengisi BBM, sempat tidak mampu menahan panas teriknya matahari. Mereka para pengendara bermotor lebih memilih meninggalkan motornya , sebelum mendekati mesin Pom SPBU.

“Panas bedengkang nian, dak tahan aku antrean ini , alangkah panasnyo,’’kata Sobirin yang sempat meninggalkan sepeda motornya , karena tidak tahan panas saat antrean kendaraan di SPBU.

Ada yang lebih kesal lagi, pengendara sepeda motor yang gilirannya mengisi BBM dengan santainya, membuka kunci jok motor tempat tangki motor diisi BBM, lalu usai diisi BBM, pengendara motor itu dengan santainya mengambil dompet untuk membayar kepetugas SPBU.

BACA JUGA:Bupati Panca Hadiri Paripurna Penyampaian Pansus DPRD Ogan Ilir

Setelah dibayar dan menerima pengembaliannya, dengan santainya lagi pengendara motor itu menutup jok kendaraan, lalu baru menghidupkan motor.

“Payo Pak alangke santainyo, kami ini dibelakang ini sudah kepanasan, ‘’kata warga yang antre sambil menunjukkan muka kepanasan dan berkeringat. 

Inilah gambaran panas bedengkan yang terjadi , Jumat 12 Mei 2023 sekitar pukul 14.00 Wib, apalagi kalau pukul 12.00 Wib dan 13,00 Wib , dipastikan lebih panas lagi.

BACA JUGA:Kapolres Ogan Ilir Curhat Dengan Pedagang Sembako Hingga Pedagang Ayam

Rasa gerah dan kepanasan juga dirasakan para penggunting rambut Barbershop Entong, maklum Barbershop ini tidak menggunakan AC, hanya kipas angin,’’Alangke panasnyo, yang begunting denan yang tukang gunting sama-sama berkeringat,’’kata petugas Gunting Entong.(sid)

Sumber: