Truk Parkir Ditabrak Truk, Lalu Nyelonong Tabrak Warung

Truk Parkir Ditabrak  Truk, Lalu Nyelonong Tabrak Warung

Kendaraan Truk ringsek--

OGANILIR.CO- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Timur Palembang-Kayu Agung KM.56 Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir., Senin 29 Mei 2023 sekitar pukul 03.00 Wib.

Yakni sebuah kendaraan Truk Nopol BG 8848 MJ  menabrak  dari belakang sebuah truk yang tengah Parkir dengan Nopol BG 8929 JC.

Namun buntut dari insiden tersebut, Truk yang kena tabrak nyelonong menabrak sebuah warung kosong disekitar lokasi kejadian .

BACA JUGA:Mahasiswa Lagi Mandi, Motor Diembat Dua Pelaku

BACA JUGA:Lima Pelaku Gondol Printer dan Kipas Angin Milik SDN 17 Tanjung Batu, Dua Tersangka Berhasil Di Bekuk.

Meski tidak ada korban jiwa, namun akibat kejadian tersebut, baik kendaraan yang  menabrak dan ditabrak, termasuk warung yang ikut imbasnya, mengalami kerugian secara material.

Informasi yang dihimpun media oganilir.disway.co, pengemudi Truk BG 8848 MJ Mustakim dan Pengemudi  BG 8929 JC Aji Saputra menuturkan, bahwa truknya yang disopiri Mustakim  tengah mengalami kerusakan, lalu diparkirkan di pinggir jalan.

Diduga pengemudi Truk Aji mengantuk saat ini , menabrak kendaraan truk yang tengah parkir karena rusak, lalu nyelonong menabrak  warung kosong milik Sri Hartati.(Sid)

Sumber: