Ratusan Pria Antre Ajak Taaruf, ini Kata Inara Rusli

Ratusan Pria Antre Ajak Taaruf, ini Kata Inara Rusli

Inara Rusli.--

Ratusan Pria Antre Ajak Taaruf, ini Kata Inara Rusli

JAKARTA, oganilir.co - Inara Rusli sudah pisah ranjang dengan suaminya Virgoun. Dengan mencari nafkah, Inara Rusli yang sebelumnya mengenakan cadar, memilih membuka penutup wajahnya karena menjadi Brand Ambassador (BA) produk kecantikan. 

Setelah berpisah dengan suaminya, Inara Rusli mengaku banyak pria yang mengajaknya untuk taaruf. 

Inara Rusli mengatakan bahwa dari informasi yang menghubungi ustaz Derry Sulaiman, ada sekitar 100 pria yang mengajaknya untuk taaruf dan menjadikannya istri. 

"Ada sekitar 100-an (pria yang mengajak taaruf)," kata Inara Rusli.

Dari ratusan pria yang mengajaknya menikah dengan cara taaruf tersebut, sambung Inara Rusli, ada beberapa  yang sudah menikah. Dan alasannya pun beragam.

“Aku enggak ngerti kayaknya itu mau melamar kerja, (alasannya) lewat mimpi dikasih ilham, terus ada yang lewat firasat, dapat izin dari istrinya ‘bapak tolong, coba istrinya ditemuin dulu ke saya’,” ujar Inara Rusli.

BACA JUGA:Pahala Menafkahi Janda Ibarat Mujahid di Medan Perang, Apalagi Menikahinya , Surga Jalur Eksklusif

Dia menegaskan bahwa saat ini belum terpikir untuk menikah selepas pisah dari suaminya, Virgoun. Alasannya, dia ingin fokus membesarkan anak-anaknya dengan mencari nafkah untuk masa depan anaknya.

"Belum, belum terpikir untuk berumah tangga," terangnya

Dia berharap jika suatu saat nanti dikasih jodoh sama Allah SWT, suami barunya mau menanggung anak-anaknya. 

“Kalau mau jadi suami aku harus nanggung anak-anak aku. Walaupun istilahnya sewajarnya orang mau nikah bukan hanya dua kepala doang, harus menerima satu paket keluarga bersama anak–anaknya juga,” tukasnya.

 

Sumber: