Sekretaris Dinas PU Perkim Sumsel Meninggal saat Tanding Sepak Bola Piala Gubernur

Sekretaris Dinas PU Perkim Sumsel Meninggal saat Tanding Sepak Bola Piala Gubernur

Almarhum Hendrian.--

Sekretaris Dinas PU Perkim Sumsel Meninggal saat Tanding Sepak Bola Piala Gubernur

PALEMBANG, oganilir.co - Turnamen sepak bola antar organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Sumsel yang digelar di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Rabu 31 Mei 2023 dikejutkan dengan insiden meninggalnya Sekretaris Dinas PU Perkim Sumsel Hendrian.

Pejabat eselon IIIA ini meninggal dunia saat memperkuat tim Dinas PU Perkim antar OPD Piala Gubernur Sumsel 2023. 

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa Hendrian meninggal dunia setelah terjatuh pingsan saat bermain bola. Saat itu, Hendrian terlihat berada di sebelah kanan. Sebelum jatuh pingsanHendrian tidak terlalu banyak melakukan gerakan. Sebelum jatuh pingsan, almarhum sempat memegang pinggangnya. Kemudian berlari kecil hendak menepi ke pinggir lapangan.

Saat berada di garis pinggir lapangan, almarhum ambruk terjatuh dengan posisi tangan kanan tertindih badannya. Tim medis yang memang bertugas di pinggir lapangan, langsung mendekati tubuh almarhum Hendrian. Petugas kesehatan sempat memberikan bantuan dengan menekan dada untuk memompa pernapasannya.

BACA JUGA:Lewat Video, Secara Mendadak Bek Senior Barcelona Gerard Pique Resmi Menyatakan Pensiun dari Dunia Sepak Bola

Mobil ambulans RS Siloam Sriwijaya langsung didatangkan untuk mengevakuasi korban. Namun nyawanya tak tertolong. RS Siloam Sriwijaya letaknya hampir bersebelahan dengan Stadion Bumi Sriwijaya. Hanya dipisah oleh halaman parkir Palembang Square Mall (PS Mall). 

Sumber: