Dihujat, Inara Rusli Malah Mendoakan Terbaik Buat Haters

Dihujat, Inara Rusli Malah Mendoakan Terbaik Buat Haters

Inara Rusli.--

Dihujat, Inara Rusli Malah Mendoakan Terbaik Buat Haters

JAKARTA, oganilir.co - Niat Inara Rusli untuk bercerai dari suaminya, Virgoun sudah bulat. Selebritas itu mengungkapkan curahan hatinya di tengah proses perceraian dengan suami, Virgoun.

Inara Rusli kesal dengan haters alias netizen yang membencinya di di media sosial. "Terima kasih ya kamu yang sudah support aku terus," ungkap Inara Rusli melalui akun miliknya di Instagram, Sabtu 3 Juni 2023.

Wanita berusia 30 tahun itu mengaku tidak mempermasalahkan jika ada yang membencinya. Dia malah mendoakan para haters menemukan kebahagiaan sendiri. "Mudah-mudahan kamu menemukan kebahagiaan dalam hidupmu dengan caraNya," ujarnya.

Menurut Inara Rusli, netizen bisa memblokir akun miliknya apabila memang tidak suka. "Jangan dibikin ribet," tutupnya.

BACA JUGA:Ratusan Pria Antre Ajak Taaruf, ini Kata Inara RusliBACA JUGA:Ratusan Pria Antre Ajak Taaruf, ini Kata Inara Rusli

Inara Rusli jadi perbincangan setelah membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, Virgoun.

Inara Rusli memutuskan menggugat cerai vokalis Last Child tersebut. Dia kemudian mengambil beberapa keputusan seperti membuka cadar hingga kembali aktif di dunia hiburan. Keputusannya tersebut ternyata menimbulkan pro dan kontra di kalangan penggemar.

Sumber: