Polres Ogan Ilir Gelar KRYD, Salah Satu Sasarannya Terorisme, Premanisme

Polres Ogan Ilir Gelar KRYD, Salah Satu Sasarannya Terorisme, Premanisme

Polres Ogan Ilir melakukan Razia Sabtu malam--

Polres Ogan Ilir Gelar KRYD, Salah Satu Sasarannya Terorisme, Premanisme

OGANILIR.CO-Polres Ogan Ilir melakukan razia besar-besar ,Dengan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) berlangsung Sabtu malam  10 Juni 2023 dimulai pukul 21,00 Wib.

Sasarannya kali ini dalam upaya mengantisipasi tindak pidana 3c, terorisme, narkoba, aksi premanisme, pungli, senpi, sajam.

Kegiatan KRYD Polres Ogan Ilir dipimpin oleh Kabag Ops Polres Ogan Ilir Kompol Kusyanto, SH didampingi Padal Regu I IPDA Zulkarnain dan Padal Regu KK IPDA Rangga Saputra, SH serta diikuti 30 personil Polres Ogan Ilir yang terlibat sprint KRYD. 

BACA JUGA:Nasabah Ke ATM Bank Juga Dikawal dan Diawasi Petugas Polsek Tanjung Raja Laksanakan KRYD

Sebelum para petugas terjun kelapangan, dilakukan Apel persiapan kegiatan KRYD  di Mapolres Ogan Ilir dan Polsek Jajaran berdasarkan surat perintah Nomor : Sprin /496 / VI /HUK.6.6/ 2023 tanggal 10 Juni 2023 perihal kegiatan rutin yang ditingkatkan ( KRYD )  untuk mengantisipasi tindak pidana 3C (Curat,Curas,Curanmor), Narkoba, Penyalahgunaan senpi dan tindak pidana lainnya, serta pelanggaran lalu lintas diwilayah hukum Polres Ogan Ilir. 

Dalam pelaksanaannya kegiatan KRYD Polres Ogan Ilir dan Polsek Jajaran dibagi menjadi 2 (dua) regu dengan rute patroli yang berbeda,

1. Regu 1 dipimpin Padal Regu I IPDA Zulkarnain Afianata dan diikuti personil yang terseprin melaksanakan patroli dengan rute Polres Ogan Ilir - Depan Unsri Indralaya - KM. 32 Timbangan dan Tol Pemulutan.

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Gekar Razia, Ingin Perjalanan Lancar, Patuhi Lalu Lintas

2. Regu 2 dipimpin Kabag Ops Polres OI KOMPOL Kusyanto, SH didampingi Padal Regu 2 IPDA Rangga Saputra, SH dan diikuti personil yang tersprint melaksanakan patroli dengan rute Polres OI - Jl. Lintas tengah Desa Bakung, Taman Pancasila, dan Pasar Indralaya 

3. KRYD Polsek jajaran dipimpin Oleh Kapolsek serta diikuti personil yang tersprin melaksanakan patroli di Wilkumnya masing - masing. 

Dalam pelaksanaannya dilapangan petugas melakukan pemberhentian kendaraan yang di curigai, memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengendara dan masyarakat, melaksanakan Razia terhadap masyarakat yang berkumpul dan mencurigakan.

BACA JUGA:Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Satreskrim Polres Lubuklinggau

BACA JUGA:Tak Kapok, Pasangan Tak Resmi Banyak Terjaring Razia Anggota Satpol PP di Kamar-Kamar Kos di Kota Palembang

Sumber: