Brace Marselino, Timnas Indonesia U-20 Gasak Hong Kong 5-1

Brace Marselino, Timnas Indonesia U-20 Gasak Hong Kong 5-1

Timnas Indonesia U-20 Garuda Nusantara menambah keunggulan lewat brace Marselino Ferdinan di babak kedua gasak Hong Kong 5-1. foto: instagram.com/@pssi/oganilir.co.--

SURABAYA, OGANILIR.CO - Garuda Nusantara atau Timnas Indonesia U-20 menang telak 5-1 atas Hongkong dan kemenangan ini harus dibayar mahal.

Kiper Timnas Indonesia Cahya Supriadi harus ditandu akibat benturan keras saat melakukan upaya penyelamatan saat bola liar di depan gawang Timnas Garuda.

Bahkan Cahya Supriadi harus dibawa dengan mobil ambulans yang memang stand by di tepi lapangan untuk mendapatkan penanganan serius di fasilitas kesehatan. Kabar terbaru kondisi Cahya Supriadi sudah baik-baik saja.

Serangan sporadis terus dilakukan punggawa Timnas Indonesia U-20 di babak kedua. Namun sayangnya Hong Kong mendapatkan gol lewat titik putih karena handball Ahmad Rusadi. Sebelum penalti diambil, saat itulah kiper Cahya Supriadi mengalami cedera dan harus dibawa ambulans ke rumah sakit.

BACA JUGA:Orang Tua Ramai Lapor Polisi, 32 Siswa SMAN 1 Pemulutan Selatan Diduga Ditampar Ibu Kepala Sekolah

Penalti itu terjadi pada pada menit ke-58 akibat Ahmad Rusadi melakukan pelanggaran handball. 

Wasit menunjuk titik putih dan laga dihentikan sementara karena kiper Indonesia Cahya Supriadi mengalami cedera.  

Tayangan ulang menunjukkan kiper Cahya Supriadi bertabrakan dengan Rahmat Beri Santoso, kepalanya tampak terbentur lutut Rahmat.  

Cahya tak bisa melanjutkan pertandingan dan harus dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans. 

BACA JUGA:Viral, Senior Larang Mahasiswi Cantik Pakai Pensil Alis, Senior Pakai Juga Tapi Tak Sesuai Harapan

Nugraha masuk mengggantikan Cahya dan berhasil menahan penalti Chen Ngo Hin pada menit ke-63. Namun, bola kembali lagi ke Chen Ngo Hin. 

Aditya tak memiliki kesempatan untuk menahan sepakan lanjutan dari Chen Ngo Hin. Skor berubah menjadi 3-1.  

Setelah kebobolan, timnas U20 Indonesia membalas pada menit ke-86. Garuda Nusantara kembali mencetak gol, kali ini lewat pemain pengganti Marselino Ferdinan. 

Menerima umpan terobosan dari Robi Darwis, Marselino Ferdinan melalukaan penyelesaian akhir dari dalam kotak penalti dengan sepakan kaki kanan. 

Sumber: