Tewas Tabrak Lari, Ibu Kandung Jatuh Dari Motor, Saat Di Bonceng Anaknya.

Tewas Tabrak Lari, Ibu Kandung Jatuh Dari Motor, Saat Di Bonceng Anaknya.

Laka lantas di Jalintim Km 34 Indralaya Selasa 13 Juni 2023--

Tewas Tabrak Lari, Ibu Kandung Jatuh Dari Motor, Saat Di Bonceng Anaknya.

OGANILIR.CO-Naas seorang ibu kandung yang tengah diboceng oleh anaknya, jatuh dari motor. Tiba-tiba dari arah berlawanan sebuah kendaraan menggilasnya, hingga akhirnya tewas dalam perjalanan menuju Puskesmas Timbangan 32 Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Peristiwa laka lantas dengan cara tabrak lari ini terjadi di Jalintim Km 34 Kelurahan Indralaya Indah Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Selasa  13 Juni 2023 sekitar pukul 08.30 Wib.

Korban yang meninggal bernama Nismama (60 tahun ) warga Dusun III Desa Tanjung Baru Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, dan anaknya Joko Wilantara (32 Tahun) warga yang sama, dengan mengalami luka ringan.

BACA JUGA:Kecelakaan Tragis Pengantin Baru di Hari Minggu, Korban Selamat Tergeletak Bersama Nasi Bungkus Buat Temannya

Informasi yang dihimpun dilapangan, peristiwa kecelakaan tersebut, berawal dari perjalanan kendaraan sepeda motor Suzuki Smash Nopol BG 3631 TF yang dikemudian Joko Wilantara memboceng ibu kandungnya Nismama.

Pengendara melaju dari arah Indralaya menuju Palembang,  saat itu kondisi tengah hujan, meski tidak deras, namun membuat jalan aspal menjadi licin.

Joko Wilantara tidak mampu mengendalikan stang motornya saat melintasi halan licin hingga oleng.  Saat oleng itulah, ibu Kandungnya Nismama jatuh dari motor  dikanan jalan.

BACA JUGA:Lagi…Pergi Kuliah Mahasiswa Unsri Tewas Kecelakaan di Jalintim Palindra Ogan Ilir

Nah saat bersamaan sebuah kendaraan mobil  yang tidak diketahui jenis dan nopolnya dari arah berlawanan  menghantam Korban Nismama hingga mengalami luka berat  dengan mengalami robek pada bagian mukanya,  hingga merenggang nyawa saat dilarikan ke Puskesmas Timbangan 32 Indralaya.

Sementara Joko Wilantara hanya mengalami luka ringan,  yakni lecet  bagian pinggang dan lutut kanannya. 

Kades Tanjung Baru Kecamatan Indralaya Utara  Kabupaten Ogan Ilir Budi Harja, membenarkan bahwa korban yang mengalami kecelakaan itu adalah warganya.

BACA JUGA:Mahasiswa Unsri Meninggal Kecelakaan di Jalan Lintas Palembang-Indralaya

“Yang mengalami kecelakaan itu adalah warga saya, Nismama yang meninggal itu ibu kandung dari Joko,’’terang Budi Harja.

Sumber: