Polres Ogan Ilir Sita 61 Tedmond Dari Gudang BBM Ilegal Desa Payakabung

Polres Ogan Ilir Sita 61 Tedmond  Dari Gudang BBM Ilegal Desa Payakabung

Gudang BBM Ilegal di Desa Payakabung --

Polres Ogan Ilir Sita 61 Tedmond  Dari Gudang BBM Ilegal Desa Payakabung

# Polda Sita 115 buah Tedmond Desa Permata Baru 

OGANILIR.CO-Sepertinya Gudang BBM Ilegal dan Pengoplosan BBM diwilayah hukum Polres Ogan Ilir, tidak pernah tuntas diselesaikan secara hukum.

Buktinya operasional  kegiatan BBM illegal ini masih terjadi, meski sudah beberapa kali dilakukan penertiban baik dari Mabes Polri, Polda Sumsel, termasuk Polres Ogan Ilir.

Kali ini tim gabungan turun melibatkan aparat Polres Ogan Ilir,  Koramil dan Sat Pol PP Pemkab Ogan Ilir melakukan penertiban dan pembongkaran gudang BBM dan pengoplosan  BBM di Desa Payakabung Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Polres Musi Rawas Bongkar Penimbun BBM Subsidi, Barang Bukti 490 liter Solar Subsidi Sudah Disita Polisi

Penertiban ini dipimpin Kabag ops Polres Ogan Ilir Kompol Kusyanto SH dengan melakukan kegiatan pengecekan dan peninjauan TKP / gudang tindak pidana penimbunan dan pengoplosan BBM di wilayah hukum Polres Ogan Ilir.

Ikut mendampingi Kabag Ops Kompol Kusyanto, Kasat Intelkam Polres Ogan Ilir AKP Yusuf Solehat, SH., MM, Danramil Indralaya Kapt.Inf Alex Hendra, Kasat Samapta Polres Ogan Ilir AKP Yanuardi, Kapolsek Indralaya AKP Herman, SH., MH, Kasipropam Polres Ogan Ilir IPTU Suhartono, Wakapolsek indralaya IPDA Ramon, Kanit Pitdsus Sat Reskrim Polres Ogan Ilir  IPDA Surya ,S.H, Kabid Tibum Sat Pol PP Kabupaten Ogan Ilir  Soni Hutagalung.

Ikut juga Kades  Payakabung Paula Rossi, Bhabinkamtibmas Desa Payakabung, Babinsa Desa Payakabung, Personil Polres Ogan Ilir  dan Polsek Indralaya ,Satuan Pol PP Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Tak Berizin dan Merusak Lingkungan, Tambang Pasir Ilegal di OI Ditutup Polisi

Kabag Ops Polres Ogan Ilir Kompol Kusyanto ,S.H dalam keterangannya mengatakan,  membenarkan adanya kegiatan penimbunan dan pengoplosan BBM di wilayah hukum Polres Ogan Ilir dan telah dilakukan pengecekan/peninjauan di TKP Di Desa Payakabung

Pihaknya juga telah menyita  barang bukti berupa 61 buah Tedmond berbentuk kotak yang ber ukuran 80 Cm X 1 Meter yang berwarna putih,

“Barang bukti tersebut sekarang telah  diamankan di Mapolres Ogan Ilir dan telah dilakukan  pembongkaran terhadap gudang yang tidak memiliki ijin,’’kata Kompol Kusyanto.

BACA JUGA:Subdit Indagsi Ditreskrimsus Polda Sumsel Gagalkan Peredaran Ratusan Ribu Batang Rokok Ilegal

Sumber: