Tanpa Sebab, Jl Kapten Arivai Palembang Macet

Tanpa Sebab, Jl Kapten Arivai Palembang Macet

Jl Kapten Arivai Palembang mengalami kemacetan, Rabu 14 Juni 2023. foto: dendi romi/oganilir.co--

Tanpa Sebab, Jl Kapten Arivai Palembang Macet

PALEMBANG, oganilir.co - Jl Kapten Arivai, Palembang dari arah Bukit Besar mengalami kemacetan panjang, Rabu 14 Juni 2023 sekitar pukul 07.25 WIB.

Pantauan oganilir.co (Grup SUMEKS.CO) Rabu 14 Juni 2023 pukul 07.25 WIB, kendaraan yang melaju dari arah Bukit Besar menuju Simpang Lima DPRD Sumsel harus berjalan merayap. Kemacetan terjadi mulai dari Kantor Samsat Palembang 1 yang menjadi awal Jl Kapten Arivai dari arah Bukit Besar. Satu lajur jalan yang bisa dilintasi tiga kendaraan, dipenuhi kendaraan roda dua dan empat. Petugas Satlantas Polrestabes Palembang terlihat mengatur kendaraan yang berjalan merayap. Lajur jalan Jl Kapten Arivai dari Jenderal Sudirman justru lancar. 

Tidak diketahui penyebab macetnya Jl Kapten Arivai tersebut. Apakah karena adanya kendaraan mogok beberapa menit sebelumnya atau matinya lampu traffic light di Simpang Lima DPRD Sumsel.

Jimi, salah satu warga mengaku tidak tahu penyebab kemacetan di Jl Kapten Arivai, Palembang. Jalan tersebut sering macet pada sore hari saat jam pulang pegawai.

"Pagi ini agak aneh bae, Jl Kapten Arivai macet," kata Jimi, Rabu 14 Juni 2023. 

 

Sumber: