Anda Masih Kuliah Ingin Sambil Kerja? Coba Program Magang Kerja PT Pertamina Hulu Rokan

Anda Masih Kuliah Ingin Sambil Kerja? Coba Program Magang Kerja PT Pertamina Hulu Rokan

PT Pertamina Hulu Rokan.--

Anda Masih Kuliah Ingin Sambil Kerja? Coba Program Magang Kerja PT Pertamina Hulu Rokan

oganilir.co - Pertamina Hulu Rokan (PHR) didirikan pada 20 Desember 2018, merupakan perusahaan yang bertindak sebagai operator dalam pengelolaan Wilayah Kerja (WK) Rokan selama 20 tahun, mulai dari 9 Agustus 2021 sampai 8 Agustus 2041. 

PHR juga menjalankan tugas dari Subholding Upstream Pertamina untuk mengelola bisnis dan operasional kegiatan hulu migas di Regional satu sampai Sumatera. 

Melalui kedua peran tersebut, PHR menjadi salah satu produsen minyak dan gas utama di Indonesia yang berkontribusi dalam pemenuhan energi nasional. Dalam menjalankan pelaksanaan tugasnya PHR memiliki spirit yang direspresentasilan dari nama salah satu pulau di Indonesia yaitu SUMATERA, yang artinya SUstainable, MAssive, To grow, Efficient, Resilient, dan Aggressive.

Melansir dari postingan Instagram Phr.pertamina, diberitahukan kepada para pencari kerja atau mau magang, bahwa PT Pertamina Hulu Rokan kembali membuka program magang kerja. 

Program ini akan berlangsung selama enam bulan dan diperuntukkan bagi lulusan S1, D4, atau D3. Selain itu program magang kerja ini tidak hanya terbuka bagi putra-putri Riau, namun Program Magang Kerja kali ini juga terbuka untuk umum khusus penempatan Jakarta

Untuk pengumuman selengkapnya, simak dibawah ini.

Pendaftaran dibuka, 19 - 25 Juni 2023.

Persyaratan:

- Kelahiran atau domisili asal perguruan tinggi dari Riau untuk penempatan magang di Provinsi Riau.

- Kelahiran, domisili, dan asal perguruan tinggi tidak dibatasi untuk lokasi magang di Provinsi DKI Jakarta (terbuka untuk umum).

- Sudah lulus D3/ D4/ S1 dan belum bekerja (tidak ada batasan umur).

- Memiliki ijazah/SKL (Surat Keterangan Lulus)

- Memiliki IPK minimal 3,00.

Sumber: