PT United Tractors Membuka 7 Posisi Lowongan Pekerjaan, untuk Lulusan S1

PT United Tractors Membuka 7 Posisi Lowongan Pekerjaan, untuk Lulusan S1

PT United Tractors Tbk.--

PT United Tractors Membuka 7 Posisi Lowongan Pekerjaan, Untuk Lulusan S1

PT United Tractors Tbk adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang kontraktor penambangan. Kegiatan utama Perusahaan terbagi ke dalam empat segmen meliputi mesin konstruksi, kontraktor penambangan, pertambangan batu bara dan industri konstruksi. 

Segmen usaha Mesin Konstruksi mencakup penjualan dan penyewaan alat berat, serta layanan purna jual. Segmen usaha Kontraktor Penambangan memberi berbagai layanan pertambangan termasuk desain tambang, explorasi, ekstrasi, hauling, barging dan transportasi komoditas. Segmen usaha pertambangan Batu Bara fokus kepada penambangan dan penjualan batubara. Segmen usaha konstruksi menyediakan jasa konstruksi yang meliputi bidang pondasi, struktur, pembongkaran dan pengembangan infrastruktur. 

Visi : Menjadi perusahaan kelas dunia berbasis solusi di bidang alat berat, pertambangan dan energi, untuk menciptakan manfaat bagi para pemangku kepentingan.

Misi

Menjadi perusahaan yang:

- Bertekad membantu pelanggan meraih keberhasilan melalui pemahaman usaha yang komprehensif dan interaksi berkelanjutan.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerjaa Buat Lulusan SMA Sederajat hingga S1

- Menciptakan peluang bagi insan perusahaan untuk dapat meningkatkan status sosial dan aktualisasi diri melalui kinerjanya.

- Menghasilkan nilai tambah yang berkelanjutan bagi para pemangku kepentingan melalui tiga aspek berimbang dalam hal ekonomi, sosial dan lingkungan.

Memberi sumbangan yang bermakna bagi kesejahteraan bangsa.

PT.United Tractors Tbk kembali membuka lowongan kerja. Sejumlah posisi yang dibuka antara lain MT Administration Department Head, Business Consultant, Reward Performance Industrial Relation Management, Corporate Governance And Sustainability, Social Responsibilities And Communication , Research & Business Development Minerals Engineer, dan Research & Business Development Mechanical Engineer. Untuk detail job desc dan kualifikasi masing-masing posisi.

1. MT Administration Department Head

Job Description :

Sumber: