4 Calon Rektor Unsri Siap Bertarung, ini Nama-Namanya

4 Calon Rektor Unsri Siap Bertarung, ini Nama-Namanya

Empat calon rektor Unsri. --

4 Calon Rektor Unsri Siap Bertarung, ini Nama-Namanya

PALEMBANG, oganilir.co - Pemilihan rektor Universitas Sriwijaya (Unsri) saat ini sudah memasuki taha penjaringan yang dilakukan panitia. Panitia pemilihan sudah menetapkan 4 bakal calon rektor periode 2023-2027.

Mereka adalah Prof Dr Ahmad Muslimin yang mendapatkan nomor urut 1, Prof Dr Alfitri (nomor urut 2), Prof Dr Isqhak Iskandar (nomor urut 3), dan terakhir nomor urut 4 Prof Dr Taufik. 

Ketua panitia pemilihan calon rektor Unsri Prof Dr Joni Emirzon mengatakan bahwa saat ini paniia sudah menetapkan empat calon rektor. Mereka akan bertarung untuk pemilihan rektor periode 2023-2027. 

"Hingga saat ini kami proses tahap penjaringan yang telah selesai dilakukan. Selanjutnya akan dilakukan tahap berikutnya yaitu penyaringan yang akan berlangsung pada 26 Juni 2023 mendatang," kata Joni Emerson dikutip PALTV.CO.ID, Kamis 22 Juni 2023. 

Dikatakannya, apabila proses penjaringan selesai dilaksanakan, panitia akan melapor ke Kementerian Pendidikan Kebudayaan Ristek Dikti.

BACA JUGA:Unsri Miliki Rusunawa dan Asrama, Untuk Mahasiswa Bidikmisi

"Intinya kalau sudah selesai, kami panitia akan melapor ke Kementerian untuk melanjutkan tahap berikutnya," ujar Joni Emirson. 

Sementara itu, salah satu calon rektor Unsri yang juga Dekan Fisip Dr Alfitri menambahkan, akan membawa Unsri  lebih baik ke depan. 

"Saya menginginkan Unsri nanti setara dengan Universitas Jawa. Saya siap bertarung dalam pemilihan ini," tukasnya. 

Sumber: