Ogan Ilir Akan Ikuti Lomba Inovasi Sumsel Tahun 2023.

Ogan Ilir Akan Ikuti Lomba Inovasi Sumsel Tahun 2023.

Pemkab Ogan Ilir akan ikuti lomba IGU--

Ogan Ilir Akan Ikuti Lomba Inovasi Sumsel Tahun 2023.

OGANILIR.CO- Sepertinya Kabupaten Ogan Ilir tidak mau absen dalam kegiatan yang dilaksanakan ditingkat provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Kini giliran Kabupaten Ogan Ilir akan mengikuti lomba Inoasi Sumsel tahun 2023. Demikian terungkap pada acara rapat Penilaian Indeks Inovasi Daerah Melalui Aplikasi (IGA) Tahun 2023 dan Keikutsertaan Kabupaten Ogan Ilir dalam Lomba Inovator Sumsel Tahun 2023.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Drs. M Nursamsu Alamsyah MM  dalam memimpin rapat penilaian Indeks Inovasi Daerah melalui Aplikasi Innovative Government Award (IGA) Tahun 2023 dan Keikutsertaan Kabupaten Ogan Ilir dalam Lomba Inovator Sumsel Tahun 2023 .

BACA JUGA:Bupati Panca Saksikan Pagelaran Festival Sriwijaya XXXI di BKB Palembang

Dalam rapat tersebut, juga hadir seluruh Kepala Perangkat Daerah Terkait dan para Camat Se Kabupaten  Ogan Ilir , yang berlangsung di Ruang Rapat Utama KPT Tanjung Senai.

Usai acara rapat diwanai dengan penyerahan piagam penghargaan kepada Kepala Perangkat Daerah Ogan Ilir Terkait atas peloporan IGA Tahun 2022 dengan berbagai inovasinya. 

Asisten II Drs. M Nursamsu Alamsyah mengatakan, rapat Penilaian Indeks Inovasi Daerah melalui Aplikasi Innovative Government Award (IGA) tahun 2023 dan Keikutsertaan Kabupten Ogan Ilir dalam lomba inovator Sumsel tahun 2023 dibutuhkan sinergi dari setiap stakehokder terkait guna mesukseskan penyelenggaraan IGA tahun 2023 dan dapat meraih penghargaan dalam keikutsertaan lomba Inovator Sumsel 2023.

BACA JUGA:Sekda Ogan Ilir Salurkan 200 Karung Beras dan Rp 10 juta untuk Masjid

“Semoga keikutsertaan Kabupaten Ogan Ilir dalam lomba Inovator Sumsel, bisa memberikan sumbangsihnya dalam kegiatan tersebut,’’kata Nursamsu (Sid)

 

Sumber: