Bercerai 2 Bulan, Indra Bekti Ingin Rujuk

Bercerai 2 Bulan, Indra Bekti Ingin Rujuk

Indra Bekti bersama Aldila Jelita sebelum bercerai.--

Bercerai 2 Bulan, Indra Bekti Ingin Rujuk

JAKARTA, oganilir.co - Kendati sudah bercerai, hubungan presenter Indra Bekti dengan mantan istrinya, Aldila Jelita masih baik. Komunikasi antara keduanya masih  berjalan. Bahkan, presenter ini mengaku ada keinginan untuk rujuk dengan orang yang  pernah dikasihinya itu.

Indra Bekti pernah mengutarakan keinginannya untuk rujuk dengan Aldila Jelita. "Responsnya malu-malu mau," kata Indra Bekti dalam tayangan Cumicumi di YouTube, Senin  Juni 2023.

Pelantun Kok Gitu Sih itu mengatakan bahwa dirinya masih menunggu kesediaan Aldila Jelita untuk rujuk. Dia pun terus berdoa agar keinginnya terwujud dan Aldila Jelita membuka pintu rujuk. "Mohon doanya," ujar pria berusia 45 tahun itu.

Menurut Indra Bekti mengaku hubungannya dengan Aldila Jelita makin membaik belakangan ini. Dia dan mantan istrinya itu bahkan masih intens berkomunikasi.

BACA JUGA:Istri Ditanya Mau Rujuk Tidak? Dijawab Cukup Sampai Disini, Surono Emosi Pisaunya Membabi Buta

"Kami komunikasi terus karena anak," imbuhnya.

Diketahui, Indra Bekti dan Aldila Jelita bercerai pada 17 April 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pasangan selebritas itu berpisah lantaran ada masalah hingga perbedaan prinsip. Setelah berpisah, Indra Bekti ternyata menyesal sehingga berharap bisa rujuk dengan Aldila Jelita.

Sumber: