Netizen Serentak Komen Gak Mungkin Deh, Reza Arap Sama Rossa, Si Cowok Gimmick Baperan Deh!

Netizen Serentak Komen Gak Mungkin Deh, Reza Arap Sama Rossa, Si Cowok Gimmick Baperan Deh!

Reza Arap digosipkan selingkug sama Rossa, Rossa menjawab santai, dan netizen ramai sebut si cowok gimmick baperan deh!. foto: instagram.com/oganilir.co.--

JAKARTA, OGANILIR.CO - Ya begitulah dunai hiburan penuh sensasi sesaat, masalah serius gak serius bahkan sampai trending sesaat.

Kali ini nama YouTuber dan musisi Reza Arap menjadi trending di Twitter setelah dituduh selingkuh dari sang istri Wendy Walters

Tak main-main selingkuhannya disebut-sebut penyanyi Rossa. Jelas banyak yang anggap ini hanya gimmick semata. 

Tuduhan Reza Arap selingkuh setelah Instagram Story sang istri yang tampak menangis saat nongkrong bareng teman-temannya dengan diiringi lagu ‘Ghost’ milik Justin Bieber, Senin, 19 September 2022  malam.BACA JUGA:Asap Tebal Pembakaran Jadi Penyebab Tabrakan Beruntun 12 Kendaraan di Tol Pejagan-Pemalang

“Nope don’t need u to stay, lolx,” tulis Wendy yang semakin menguatkan sinyal dugaan Reza Arap selingkuh.

Pemilik nama Reza Oktavian itu belakangan ini memang dekat dengan Rossa. Namun itu karena tugas mereka sebagai juri Indonesia Got Talent bersama Ivan Gunawan dan Denny Sumargo.

Tak lama kemudian, netizen langsung menyasar postingan teranyar Reza Arap tentang tato barunya, yang bergambar bunga ros lalu karu AS. Netizen pun mengaitkannya dengan nama Rossa. Keduanya dituduh cinta lokasi.

Nama Reza Arap trending disandingkan dengan Adam Levine, vokalis Maroon 5 yang juga dihantam isu selingkuh. Keduanya yang selama ini dianggap bucin dengan pasangan, tak disangka netizen diduga selingkuh.

BACA JUGA:Asap Tebal Pembakaran Jadi Penyebab Tabrakan Beruntun 12 Kendaraan di Tol Pejagan-Pemalang

Tak cukup itu saja, nama Rossa juga masuk jajaran trending. Akun Instagram Rossa juga ramai dengan komentar penasaran warganet. Mereka sangat berharap gosip yang lagi hangat itu tiak benar.

Rossa pun mengakui sudah mengetahui namanya trending. Itu terlihat dari balasannya ke salah satu fans di postingan terbarunya.

“Trending di Twitter, teh,” komen netizen.

“Yah, aku juga baca,” balasnya dengan emoticon tertawa.

BACA JUGA:Sidang Banding Ferdy Sambo Tetap Dipecat, Tidak Ada Upacara PTDH, Hanya Diserahkan SK Kapolri

Sumber: pojoksatu