Jamu Laskar Rencong, Sriwijaya FC Waspadai Martunis BA yang Lagi On Fire!

Jamu Laskar Rencong, Sriwijaya FC Waspadai Martunis BA yang Lagi On Fire!

Jamu Laskar Rencong Persiraja, Sriwijaya FC waspadi Martunis BA yang lagi on fire. Tampak Martunis BA berlari saat latihan di Jakabaring. foto: dok @MartunisBA/oganilir.co--

PALEMBANG, OGANILIR.CO - Sriwijaya FC akan menjamu Persiraja Aceh pada laga lanjutan Wilayah Barat Liga 2 2022 di Stadion Atletik, Jakabaring Sport City (JSC), sore ini, Kamis, 22 September 2022.

Lini pertahanan Sriwijaya FC sepertinya harus ekstra waspada. Sebab, Persiraja punya gelandang tengah yang sedang onfire, Martunis gelandang serang kelahiran Banda Aceh, 2 Mei 1997 itu menjadi penentu kemenangan 2-1 Persiraja atas PSKC Cimahi, Sabtu (10/9). Via golnya di injury time babak kedua (menit 90+4).

Gol debut Martunis sangat berarti karena mengunci kemenangan untuk Persiraja di menit akhir. “Gol tersebut sangat bermakna bagi saya. Karena istri saya sedang mengandung anak pertama kami,” tutur Martunis.

Selain Martunis, Sriwijaya FC juga mewaspadai kekuatan baru Persiraja. Dikabarkan, mereka merekrut Ismed Sofyan. Hal tersebut sudah diisyaratkan Pelatih Persiraja, Washiyatul Akmal.

BACA JUGA:UU Perlindungan Data Pribadi Sudah Disahkan, Hati-hati Umbar Status Perkawinan Orang Ada Sanksi Pidana

Ismed sendiri sudah pamitan dari Persija Jakarta melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengatakan, tak akan gantung sepatu di Persija.

“Saya tetap akan gantung sepatu sebagai pemain bola, tapi tidak di Persija,” tulis pria asal Tualang Cut, Aceh Tamiang itu. 

Yu Hyun Koo Masih Cedera Hamstring

Dua laga away terakhir, kekuatan lini tengah Sriwijaya FC sedikit berkurang. Itu karena midfielder andalan Yu Hyun Ko absen.

BACA JUGA:Sudah 2 Mahasiswi di Palembang Jadi Korban Begal Payudara, Pelakunya Masih 'Gentayangan'

Midfielder naturalisasi kelahiran Daegu, Korsel, 25 Januari 1983 itu masih terbekap cedera hamstring. Sehingga menepi saat lawan PSDS Deli Serdang dan PSMS Medan.

“Yu Hyun Koo belum fit 100 persen. Masih tahap penyembuhan,” ujar Pelatih Sriwijaya FC, Liestiadi.

Cedera yang dialami Yu Hyun Koo didapat saat lawan Semen Padang di Stadion Atletik, Jakabaring Sport City (JSC), Senin (5/9) lalu.

Dia harus diganti Muhammad Muchlis pada menit ke 58. Sebelumnya saat home perdana lawan Perserang Banten, pada Senin (29/8) lalu, dia bermain 46 menit. Juga digantikan Muhammad Muchlis.

Sumber: