Pelaku Bajing Loncat Yang Viral di Ogan Ilir Ternyata Seorang “SATRIA”

Pelaku Bajing Loncat Yang Viral di Ogan Ilir Ternyata Seorang “SATRIA”

Pelaku Bajing Loncat berhasil ditangkap petugas Polres Ogan Ilir --

Bajing Loncat Yang Viral di Ogan Ilir Ternyata “SATRIA” 

OGANILIR.CO- Viral aksi kejahatan banjing loncat yang menggasak sebuah mobil pick up pada sebuah video yang beredar di media sosial, yang melintas di  jalan Palembang – Indralaya desa Muara Baru Kecamatan Pemulutan Kabupaten  Ogan Ilir.

Akhir terungkap oleh petugas Polres Ogan Ilir. Pelakukannya  seorang “SATRIA” tapi satria ini bukan keahlian dalam beladiri, melainkan memang namanya Satria, usianya masih muda yakni 18 tahun warga  18 Tahun warga Dusun 1 RT. 03 Desa Ibul Besar III Kecamatan  Pemulutan Kabupaten Ogan ilir.

Pria pengangguran  ini ditangkap petugas Satreskrim Polres Ogan Ilir  Sabtu  01 Juli 2023 sekitar pukul 22.30 Wib dirumah saudaranya tanpa perlawanan .

BACA JUGA:Motor Hilang, Baru Satu Jam Di Parkir, Team Buaya Berhasil Menangkap Pelakunya

Korbannya sendiri bernama Kurdi (50) warga Jalan Perintis Kemerdekaan Lorong Pasundan No. 468 RT. 005 Kelurahan  Lawang Kidul  Kecamatan Ilir Timur II      Kabupaten  Palembang.

Kronologis kejadian yang dialami Korban Kurdi bersama kernet Puri Ediyanto  terjadi pada Rabu 07 Juni 2023 sekitar pukul 10. 00 wib di jalan Raya Desa Muara Baru Kecamatan  Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir.

Saat itu Kurdi tengah membawa mobil pick up melintas  di jalan lintas Palembang – Indralaya tepatnya pada saat Korban lewat di simpang Pemulutan.

BACA JUGA:Tiga Pelaku Bawa Kabur Televisi dan Cincin Ice Trisnawati

Korban membawa barang menggunakan mobil pick up, saat diperjalanan sang kernet melihat tali pengikat terpal  sudah lepas.

Lalu Korban menghentikan kendaraannya, saat berhenti ada orang laki-laki dari dalam mobil pick up meneriaki mobil korban “BARANG KAMU DI PALENG, BARANG KAMU DI PALENG”, kata lelaki itu.

Kemudian seorang pria  yang meneriaki korban tadi juga ikut berhenti dan laki-laki tersebut menunjukan rekaman video bahwa benar ada orang yang mencuri barang korban menggunakan sepeda motor warna merah hitam, kemudian orang laki-laki tersebut langsung pergi karena mau mengantar barang.

BACA JUGA:Terjadi Di Pemulutan Ogan Ilir, Ibu RT Bergulat Dengan Residivis Pelaku Pencurian

Korban Kudi dan Puri  sudah mengecek kondisi terpal yang sudah robek dan tali ikatan terpal tersebut  putus, kemudian korban mengikat Kembali terpal tersebut.

Sumber: