Premanisme, 3 C, Senpi dan Sajam Sasaran KYRD Polres Ogan Ilir

Premanisme, 3 C, Senpi dan Sajam Sasaran KYRD Polres Ogan Ilir

Pemuda tengah di periksa petugas saat digelar KRYD Polsek Tanjung Raja --

Premanisme, 3 C, Senpi dan Sajam Sasaran KYRD Polres Ogan Ilir 

OGANILIR.CO-Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi gangguan Kantibmas di wilayah Polsek Tanjung Raja , dilaksanakan Sabtu malam 01 Juli 2023 mulai pukul 21.00 Wib.

Sasaran KRYD yakni Premanisme, Curanmor-Curat-Curas (3 C), Senjata Api (Senpi) dan Senjata Tajam (Sajam), hingga  penyalahgunaan narkoba.

KRYD ini dipimpin Kapolsek Tanjung Raja AKP Hermansyah didampingi Kanit Reskrim IPDA Zulkarnain Afianata bersama puluhan personilnya .

BACA JUGA:Pelaku Bajing Loncat Yang Viral di Ogan Ilir Ternyata Seorang “SATRIA”

Hunting  KRYD meliputi Jalan  Timur Tanjung Raja - Kayuagung Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten  Ogan Ilir dan sekitarnya .

Hasilnya ? tidak ada satupun warga yang diduga dicurigai dan dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan ditemukan benda yang mengarah tindak pidana.

“Dalam kegiatan tersebut situasi aman dan kondusif, nihil ditemukan kejadian menonjol, orang yang menguasai sajam maupun Narkotika,’’kata AKP Hermansyah.

BACA JUGA:Sudah Tiga Hari, Kantong Isi Perut Sapi Kurban Dari Masjid Agung An-Nur Ogan Ilir Belum Di Buang

KRYD berlangsung hingga pukul 22.00 Wib, atau hanya berlangsung 1 jam dengan situasi hingga KRYD dibubarkan dalam  keadaan aman dan kondusif.(Sid)

 

Sumber: