Energi dan Kecepatan, 7 Karateristik Shio Kuda Dalam Astrologi Tionghoa

Energi dan Kecepatan, 7 Karateristik Shio Kuda Dalam Astrologi Tionghoa

Ilustrasi.--

Energi dan Kecepatan, 7 Karateristik Shio Kuda Dalam Astrologi Tionghoa

oganilir.co - Shio kuda merujuk pada salah satu dari dua belas hewan zodiak dalam astrologi Tionghoa. Astrologi Tionghoa adalah sistem astrologi yang menggunakan tahun kelahiran seseorang untuk menentukan karakteristik pribadi mereka dan memprediksi keberuntungan di masa depan.

 

Shio kuda mewakili tahun kelahiran yang berkaitan dengan karakteristik yang terkait dengan kuda dalam budaya Tionghoa. Shio Kuda menaungi mereka yang lahir pada tahun 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, dan 2014. Tahun-tahun shio kuda terjadi setiap dua belas tahun, dan tahun-tahun tersebut dianggap membawa keberuntungan dan pengaruh tertentu.

 

Berikut adalah beberapa karakteristik umum yang dikaitkan dengan shio kuda dalam astrologi Tionghoa:

 

1. Kebebasan dan Kemandirian

Orang yang lahir dalam tahun shio kuda cenderung memiliki dorongan yang kuat untuk meraih kebebasan dan kemandirian. Mereka menikmati kemerdekaan dalam pemikiran dan bertindak sesuai keinginan mereka sendiri.

BACA JUGA:Anti Intervensi dan Pemberani, 6 Karakteristik Shio Naga Dalam Astrologi Tionghoa

 

2. Keberanian dan Ketekunan

Shio kuda dikaitkan dengan keberanian dan ketekunan. Mereka memiliki keberanian untuk menghadapi tantangan dan mengatasi hambatan dalam hidup mereka. Mereka adalah pejuang yang gigih dan tidak mudah menyerah.

 

Sumber: