Bupati Panca Rapat Bahas Porcam Ke Porkab

Bupati Panca Rapat Bahas Porcam Ke Porkab

Bupati Panca Pimpin Rapat Koordinasi --

Bupati Panca Rapat Bahas Porcam Ke Porkab

OGANILIR.CO- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menggelar rapat Koordinasi Pelaksanaan Pekan Olahraga Kecamatan (PORCAM) II Menuju Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) IV Ogan Ilir Tahun 2023. Bertempat di ruang rapat Utama Ogan Ilir

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua KONI Ogan Ilir Aswan Mufti M. Si., para Kepala OPD terkait  dan Camat Se Kabupaten Ogan Ilir. 

Rapat  yang dilaksanakan ini dalam rangka persiapan pelaksanaan pekan Olahraga Kecamatan (PORCAM) II menuju Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) IV Ogan Ilir tahun 2023.

BACA JUGA:Semarak Pembukaan PORKAB III Ogan Ilir, Bupati Panca Akan Tambah Anggaran Koni

Bupati Panca mengatakan untuk tidak melewatkan moment pekan olahraga ini, tentunya ini merupakan jembatan bagi anak muda yang memiliki hobi dalam olahraga. 

"Melalui camat dan kepala desa untuk mempersiapkan atlet yang akan diikutsertakan dalam pekan olahraga yang dilaksanakan ini"ujarnya 

Ditambahkan Bupati Panca, kepada para  camat dan kepala desa untuk mengirimkan perwakilan daerahnya masing-masing dan dapat mewakili setiap cabang olahraga (Cabor) yang akan diadakan sehingga tidak ada Cabor yang sepi dikarenakan sedikitnya peminat. 

BACA JUGA:Wabup Ardani Buka Pelatihan Implementasi Kurikulum Merdeka

"Untuk tuan rumah Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) tahun 2024 akan dilaksanakan di Kecamatan Tanjung Batu".ungkapnya .

Diakhir sambutannya Bupati Panca Wijaya Akbar berharap semoga Porcam menuju Porkab ini dapat dilaksanakan dengan lancar sampai hari pelaksanaan nanti (Sid)

Sumber: