PraMotoGP Mandalika Oktober 2023, MGPA Fokus Persiapan

PraMotoGP Mandalika Oktober 2023, MGPA Fokus Persiapan

MotoGP Mandalika 2023. --

PraMotoGP Mandalika Oktober 2023, MGPA Fokus Persiapan

MANDALIKA, oganilir.co - Anda yang penasaran berapa tiket MotoGP Mandalika 2023. Mandalika Grand Prix Association (MGPA) akan merilis harga tiket balap kuda besi di Mandalika.

 

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria mengatakan bahwa pihaknya akan merilis tiket MotoGP Mandalika 2023 pekan depan. Dalam rilis tersebut, MGPA akan membeberkan klasifikasi, jumlah beserta, hingga harga tiket MotoGP Mandalika.

 

"Kalau perihal ticketingnya sendiri, InsyaAllah kami akan launchingkan minggu depan atau dua minggu lagi maksimumnya," kata Priandhi, di Sirkuit Mandalika, Ahad 9 Juli 2023.

 

Dia menyatakan bahwa bahwa saat ini pihaknya tengah fokus untuk melakukan persiapan pra-MotoGP. Menurut dia, MotoGP Mandalika masuk seri ke-16 yang bakal digelar pada 13-15 Oktober 2023. Artinya, masih ada tenggat waktu cukup lama untuk mempersiapkan ajang tersebut.

BACA JUGA:Andrea Dovizioso Dinobatkan Jadi Legenda MotoGP, Simak Catatan Rekornya

 

"Persiapan itu ada teknis dan non teknis. Dan teknis ini dibagi lagi," ungkap Priandhi. Priandhi menyebut adanya gelaran event di luar WSBK dan MotoGP di Sirkuit Mandalika ini menjadi salah satu langkah melakukan persiapan.

 

"Dengan adanya event lain ini kami bisa menghidupkan alat timing system, menghidupkan digital flagh," jelasnya.

 

Sumber: