Mutiara Terpendam Caram Seguguk, Yani Yadin Launching Dangdut Melayu Single Perdana "CURHAT"

Mutiara Terpendam Caram Seguguk, Yani Yadin Launching Dangdut Melayu Single Perdana

Launching Single Perdana Yani Yadin CURHAT oleh Wabup Ogan Ilir H Ardani--

Mutiara Terpendam Caram Seguguk, Yani Yadin Launching Dangdut Melayu Single Perdana

OGANILIR.CO- Tidak banyak yang tahu kalau di Bumi Caram Seguguk Kabupaten Ogan Ilir, ada MUTIARA terpendam yang memiliki talenta dalam blantika music dangdut melayu.

Wanita itu adalah Yani Yadin (YY) istri dari Isnin Rais salah satu Pengusaha Perkebunan. Yani  Yadin sendiri merupakan putri sulung dari “Raje” Muara Meranjat Ogan Ilir .

Pemilik nama asli Muryani SSos ini juga pernah berkecimpung di dunia politik, hingga dirinya pernah duduk dikursi Legislatif  Kabupaten Ogan Ilir sekitar 1 tahun pengganti antar waktu (PAW) dari Partai Pelopor .

BACA JUGA:OGAN ILIR : Yani Yadin Luncurkan New Single Dangdut Melayu

Kepiawaian dalam olah vocal ini nyaris tidak terdengar, karena setiap kali ada ajang festival music ditingkat Kabupaten juga namanya sangat asing bagi kalangan Jurnalistik.

Nah tiba-tiba belakangan ini munculnya, Yani Yadin akan melaunching  Dandgut Melayu Single Perdananya pada Kamis  13 Juli 2023 di Gedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya sekitar pukul 13.00 Wib.

Agenda Launching tersebut ternyata benar, hanya saja sempat molor 1 jam dari jadwal; Launching New Single Yani Yadin “Curhat” Ciptaan  Armadi Raga berlangsung pukul 14.30 Wib oleh Wakil Bupati (Wabup) Ogan Ilir H Ardani SH MH.

BACA JUGA:Lagu Sikok Bagi Duo Tembus 9 Juta Viewers di Youtube. Pemuda Minang Ini Kebanjiran Order

Namun sebelum dilaunching, tepat pukul 14.00 Wib secara bersamaan  dilakukan pemutaran Lagu Curhat di 150 Radio ternama di Indonesia.

Lagu Dangdut “Curhat”pun melejit bagaikan meteor ,’’ Ini sangat spektakuler, luara biasa ,  saya sendiri tidak tahu kalau di Ogan Ilir  ada artis local sudah menasional ,’’puji Wabup H Ardani saat melaunching Single Perdana Yani Yadin “Curhat”

Apalagi Lagu Curhat ini merupakan ciptaan musisi terkenal Armadi Raga  pencipta lagu “Lai Lai Canggung” yang dilantunkan Iyeth Bustami.

BACA JUGA:DKOI Bakal Kawal Maharani Juara Festival Dangdut Menuju DA6 Indosiar

“Semoga Launching Sungle Yani Yadin  dengan lagunya Curhat akan membooming dan diterima dihati masyarakat, mengikuti jejak Iyeth Bustami,’’tutur Wabup H Ardani.

Sumber: