Tim Rajawali Buru Buronan Begal Sampai Ke Bangka

Tim Rajawali Buru Buronan Begal Sampai Ke Bangka

Pelaku begal ditangkap di Pulau Bangka --

Tim Rajawali Buru Buronan Begal Sampai Ke Bangka

OGANILIR.CO-Tim Rajawali Polsek Tanjung Raja tidak mau buruannya lolos kali ini, maski sempat kabur menyeberang lautan.

Pelaku tersebut merupakan begal motor yang sangat meresahkan, dan sudah 8 bulan buron dari kejaran petugas , pelaku ini melakukan aksinya di Desa Ketapang Kecamatan  Rantau Panjang, Kabupaten Ogan Ilir.

Alhasil pelakunya berhasil bernama Ari Anggara (22 Tahun) ditangkap di Pulau Bangka , Penangkapan Tersangka Ari Aanggara , setelah temannya ditangkap lebih dahulu yakni Bambang.

BACA JUGA:Warga Palembang Tagih Angsuran Di Rantau Panjang, Pulangnya Kena Begal

Kapolres AKBP H. Andi Baso Rahman, melalui Kapolsek Tanjung Raja AKP Hermansyah mengatakan, pelaku begal Ari Anggara berhasil ditangkap di kawasan Pulau Bangka tempat pelarian dan persembunyiannya.

Tersangka Ari beraksi bersama seorang rekannya bernama Bambang Irawan di wilayah Desa Ketapang II, Kecamatan Rantau Panjang.

“Dengan telah ditangkapnya Ari Anggara, maka pelaku begal dengan dua orang sudah ditangkap semuanya, sebelumnya kami tangkap bernama Bambang " kata AKP Hermansyah didampingi Kanit Reskrim Ipda Zulkarnain

BACA JUGA:Macan Tanjung Batu, “Terkam” Dua Pelaku Begal

Menurut AKP Hermansyah, para Tersangka dilaporkan telah membegal seorang karyawan swasta pada pengujung November 2022 lalu.

Ketika itu, dua tersangka menyetop korban yang sedang mengendarai motor, melaju di jembatan wilayah Desa Ketapang II.

Setelah disetop, korban dipaksa turun dari motor bahkan ditarik hingga terjatuh.

BACA JUGA:2 Begal Modus Sembunyi di Semak-semak Tersungkur, Polres Indralaya Banjir Papan Bunga Ucapan Selamat

"Para tersangka lalu memukul korban hingga terjatuh. Selanjutnya merampas sepeda motor matic dan merampas tas punggung milik korban yang ada isinya uang tunai Rp 4,3 juta," terang AKP Hermansyah.

Sumber: