Polisi Tangkap Istri Bareng Anak Kades, Netizen Gatal Komen: 'Seragammu Tak Seindah Dana Desa Bapakku'

Polisi Tangkap Istri Bareng Anak Kades, Netizen Gatal Komen: 'Seragammu Tak Seindah Dana Desa Bapakku'

Seorang istri polisi berinisial EP saat digerebek (foto sengaja diblur) suaminya Bripda AP (foto sebelah kiri) di salah satu kamar hotel bintang 5 di Palembang. Foto: kolase foto instagram.com/@sumeks.co--

PALEMBANG, OGANILIR.CO - Polisi gerebek istrinya dengan pria idaman lain di salah satu hotel berbintang di Palembang heboh di jagat maya. 

Videonya seliweran begitu juga dengan foto-fotonya Netizen ramai mengomentari foto dan video penggerebekkan yang beredar di jagat maya. Salah satunya di akun instagram @sumeks.co.

Pecah komentar kocak di dalam postingan itu, ada yang membandingkan dana desa dengan seragam. Ya, si PIL itu ternyata anak kepala desa.

MI sendiri diketahui anak Kepala Desa di Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA:Polisi Ini Pungut Tisu Ternoda Sperma saat Gerebek Istri Bersama PIL di Kamar Hotel

Mengetahui si PIL anak Kades, akun @_mdp95 langsung berkomentar, seragammu tak seindah dana desa bapakku.

Begitu juga akun ig@melizaastrinie yang menyayangkan kelakuan si wanita "Kurang apo laki polisi, masih nak selingkuh...terimo nasib u sudah sia2kan anak & suami'.

Komentar ungkapan simpati dan salut juga datang dari akun ig@ilham_lutfyzd: Respect dengan lakinyo idak langsung hantam. Dah lah skip nyari yang lain.

Seperti diwartakan, seorang istri polisi berinisial EP, 23, di Banyuasin, Sumsel, digerebek tengah asyik berselingkuh dengan pria idaman lain berinisial MI, 24.

BACA JUGA:Renovasi Monpera Palembang Belum Rampung, Harus Sabar Ya Pengunjung Dibatasi

EP digerebek di salah satu kamar di lantai tujuh Hotel Bintang 5 di kawasan Kecamatan IB I Palembang, Selasa 30 Agustus 2022 sekitar pukul 22.30 WIB.

Dia digerebek langsung oleh suaminya Bripda AP, 24, yang bertugas di Polres Banyuasin bersama personel Paminal Propam Polres Banyuasin dan Polsek IB I serta kerabatnya.

Seusai kejadian, AP langsung membawa istri dan selingkuhannya itu ke Mapolsek IB I Palembang.

AP langsung membuat laporan polisi terkait kasus dugaan perzinahan yang dilakukan oleh istrinya tersebut.

Sumber: sumeks.co