Tak Hanya Siang Polres Muratara Hunting Operasi Patuh Musi 2023 Hingga Malam

Tak Hanya Siang Polres Muratara Hunting Operasi Patuh Musi 2023 Hingga Malam

Polres Muratara Hunting Ops Patuh Musi 2023, foto Zulkarnain/SEG--

Tak Hanya Siang Polres Muratara Hunting Operasi Patuh Musi 2023 Hingga Malam

 

MURATARA, oganilir.co - Cipta kondisi dan Kamtibmas dalam berlalulintas, Satlantas Polres Muratara, gelar penebalan Operasi patuh Musi 2023 di sepanjang Jalinsum Muratara. Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra melalui Kasat Lantas Polres Muratara, AKP Saharudin, Minggu 16 Juli 2023 mengungkapkan, pelaksanaan ops Musi 2023 digelar siang maupun malam hari.

       

"Tujuannya untuk menciptakan kondisi patuh dan tertib berlalu lintas serta meningkatkan moralitas pengguna jalan saat berkendara. Oprasi patuh musi kami laksanakan siang malam hari," katanya.

       

Bagi pengguna jalan disepanjang Jalisum Muratara, diminta selalu mentaati aturan lalulintas. Mulai dari mengenakan peralatan pengamanan saat berkendara, membawa kelengkapan surat dan mematuhi aturan dan rambu lalulintas.

       

Patroli Hunting Operasi Patuh Musi 2023, serentak dilaksanakan diseluruh wilayah. Selain meningkatkan kendaran pengendara, AKP Saharudin menegaskan. Hunting oprasi patuh Musi ini juga ditujukan untuk cipta kondisi, sekaligus mengantisipasi gangguan kamtibmas, seperti aksi kriminalitas, peredaran narkoba dan lainnya.

BACA JUGA:Tujuh Sasaran Prioritas Pelanggaran Operasi Patuh Musi 2023

       

"Selama kegiatan kami melakukan teguran lisan dan memberikan himbauan kepada pengendara R2 dan R4. Agar tetap patuh pada aturan lalu lintas dan menggunakan sabuk keselamatan saat berkendara bagi pengemudi R4," tegasnya.

         

Bagi pengendara lintas provinsi, juga diminta tidak melajukan kendaraan melebihi kecepatan 60 KM/jam. Menginggat saat ini akses jalinsum cukup padat dan ramai dilintasi masyarakat lokal maupun luar daerah.

Sumber: