Lowongan Kerja Bank Muamalat, Terbuka untuk Lulusan SMA/Sederajat D3 S1

Lowongan Kerja Bank Muamalat, Terbuka untuk Lulusan SMA/Sederajat D3 S1

Bank Muamalat. --

Lowongan Kerja Bank Muamalat Terbuka Untuk Lulusan SMA/Sederajat D3 S1

 

oganilir.co - Bank Muamalat Indonesia atau Bank Muamalat merupakan bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan kegiatannya. Bank Muamalat berdiri pada 1 November 1991, yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Dan mulai beroperasi pada tahun 1992, yang didukung oleh cendekiawan Muslim dan pengusaha, serta masyarakat luas. Pada tahun 1994, telah menjadi bank devisa. Produk pendanaan yang ada menggunakan prinsip Wadiah (titipan) dan Mudharabah (bagi-hasil). Sedangkan penanaman dananya menggunakan prinsip jual beli, bagi-hasil, dan sewa.

 

Visi : “Menjadi bank syariah terbaik dan termasuk dalam 10 besar bank di Indonesia dengan eksistensi yang diakui di tingkat regional”

 

Misi : Membangun lembaga keuangan syariah yang unggul dan berkesinambungan dengan penekanan pada semangat kewirausahaan berdasarkan prinsip kehati-hatian, keunggulan sumber daya manusia yang islami dan professional serta orientasi investasi yang inovatif, untuk memaksimalkan nilai kepada seluruh pemangku kepentingan.

BACA JUGA:Gaji Hingga Rp15 Juta, Lowongan Kerja Dinas Penanggulangan Kebakaran DKI Jakarta

 

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk membuka lowongan kerja untuk 3 (tiga) posisi diantaranya Customer Service Development Program, Branch Collection, dan Mulia Teller.  Pencari kerja tidak perlu khawatir kaitanya dengan keterbatasan jenjang pendidikan. Karena Bank Muamalat memberikan kesempatan karir ini bagi seluruh tingkat pendidikan mulai dari SMA/SMK Sederajat, D3, hingga S1 sesuai dengan kebutuhan kualifikasi masing-masing posisi. Bagi pelamar yang tertarik dapat mendaftarkan diri dengan cara mengirimkan CV lengkap dan foto terbaru ke alamat email yang telah ditentukan. Untuk detail pengumuman selengkapnya, simak di bawah ini.

 

1. Customer Service Development Program

Benefit :

- Uang Saku, Tunjangan Transport, Tunjangan Frontliner, BPJS (Kesehatan, JKK, JKM), THR, Beasiswa, Lingkungan Kerja Islam, program training yang komprehensif, dan berkesempatan mengikuti program development lainnya.

Sumber: