Lansia Ogan Ilir Harus Terlibat Dalam Pembangunan

Lansia Ogan Ilir  Harus Terlibat Dalam Pembangunan

--

Lansia Harus Terlibat Dalam Pembangunan 

OGANILIR.CO- Meski ada yang menganggap para orang yang sudah lanjut usia (Lansia) dianggap kurang produktif lagi, Karena berbagai factor , seperti tenaga dan pemikirannya sudah berkurang.

Namun perannya ditengah-tengah masyarakat tetap dibutuhkan, menginngat kelompok lansia dipastikan unggul dalam pengalamannya.

Di Kabupaten Ogan Ilir sendiri  Lembaga Lanjut Usia (LLI) keberadaannya tetap eksis. Bahkan kepengurusannya kembali terbentuk yakni Periodeisasi 2023-2028.

BACA JUGA:KLPI Menggelar Screening Kesehatan Lansia Di Ogan Ilir

LLI Kabupaten Ogan Ilir melakukan audenci dengan Wakil Bupati (Wabup) H Ardani SH MH,  berlangsung diruang rapat Wakil Bupati di KPT Tanjung Senai Indralaya , Senin 17 Juli 2023.

Didampimpingi  Asisten III Bidang Administrasi Umum , Wabup H Ardani menerima kunjungunan Pengurus LLI Kabupaten Ogan Ilir Masa Bhakti 2023-2028.

"Melalui LLI  masa bhakti 2023-2028 diharapkan dapat memperoleh SDM yang unggul yang nantinya agar dapat mewujudkan pemberdayaan dan pelayanan kesejahteraan sosial lanjut usia bersama pemerintah daerah khususnya Kabupaten Ogan Ilir."ujar Wabup H Ardani.

BACA JUGA:BRI Jamin Dana 70 Nasabah, Kolaborasi Apik Customer Service dan Office Boy BRI Raup Rp5,2 M Nasabah Lansia

Wabup H Ardani, meminta kepada kepala perangkat daerah terkait agar dapat bersinergi dalam memfasilitasi dan mempersiapkan semua sektor dalam suksesnya pengukuhan pengurus LLI di Kabupaten Ogan Ilir  nantinya.(Sid)

 

Sumber: