Lowongan Kerja PT Haleyora Powerindo Buka 3 Posisi, Terbuka Untuk SMA/Sederajat

Lowongan Kerja PT Haleyora Powerindo Buka 3 Posisi, Terbuka Untuk SMA/Sederajat

PT Haleyora Powerindo.--

Lowongan Kerja PT Haleyora Powerindo Buka 3 Posisi, Terbuka Untuk SMA/Sederajat 

oganilir.co - PT Haleyora Powerindo (HPI) adalah anak Perusahaan PT Haleyora Power (PLN Group) merupakan Perusahaan alih daya yang bergerak di bidang Pengamanan, Industrial Cleaning, Building Management, Layanan Operasi dan Pemeliharaan (Ophar) pada jaringan transmisi tegangan menengah, tegangan rendah dan jaringan distribusi tenaga listrik.

VISI: Menjadi pemimpin pasar pada alih daya proses bisnis pendukung industri ketenagalistrikan melalui keunggulan dalam pengelolaan SDM, sistem, dan layanan.

 

MISI: Menjalankan usaha penyediaan alih daya proses bisnis yang berkualitas dan terpercaya untuk mendukung industri ketenagalistrikan memberikan nilai tambah yang optimal bagi PLN Group dengan prinsip-prinsip Good Corporate Governance dan berwawasan lingkungan. Memberikan nilai positif pada kehidupan sosial masyarakat melalui peningkatan kesejahteraan pegawai dan membuka lapangan pekerjaan baru.

 

PT Haleyora Powerindo (HPI) membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA Sederajat. Beberapa posisi yang dibuka antara lain Customer Service Officer, Security, dan Cleaning Service. Uuntuk detail selengkapnya simak di bawah ini.

BACA JUGA:Lowongan Pekerjaan di Kawan Lama Group, Buka 3 Posisi, Penempatan Palembang

 

1. Customer Service Officer

Kualifikasi/Persyaratan :

- Pendidikan minimal SMA Sederajat, semua jurusan.

- Diutamakan pernah bekerja sebagai tenaga contact center.

- Sehat Jasmani dan Rohani.

Sumber: